Iklan

Bup-Wabup CEP-FDW Hentikan 49 Penjabat Hukum Tua, Sekaligus Lantik Puluhan Kepala Desa

Posted by jhon simbuang on Senin, 17 Oktober 2016

Amurang, Identitasnews.com - Sebanyak 49 Penjabat HukumTua di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di berhentikan secara terhormat, dan melantik Hukum Tua pilihan rakyat.


Bupatin Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bersama wakil bupati Frangky Donny Wongkar, SH, (FDW) melantik 49 kepala desa yang dipilih langsung oleh masyarakat. dan juga pengambilan sumpah jabatan, bertempat di Kantor Bupati Minsel, Sulut, Jalan Trans Sulawesi, Senin (17/10/2016).

Dalam sambupatan Bupati, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penjabat hukum tua yang telah bertugas selama lima bulan lebih dan sudah membantu pemerintah untuk mengsukseskan pemilihan hukum tua secara langsung dan aman.

‘’Terima kasih sedalam-dalamnya dan mendukung Hukum Tua yang baru dilantik, torang samua so jadi satu,’’ kata Crhistiany Paruntu di hadapan 49 HukumTua yang baru dilantik.


Paruntu juga berpesan, kepala desa yang baru dilantik dapat menggunakan dana desa sebaik mungkin dan wajib memahami aturan-aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.
‘’Intinya kita harus melaksanakan Undang -undang desa nomor 6 tahun 2014, tentang pemerintah desa, dan harus dipahami, kalau sudah dipahami tidak masalah, harus acontable, transparan dan sesuai mekanisme yang ada,’’pesan paruntu.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar