HUT SHS
Headlines News :
Home » » BUKTIKAN POLISI TIDAK KEBAL HUKUM, KAPOLRES MINSEL GELAR JUMPA PERS

BUKTIKAN POLISI TIDAK KEBAL HUKUM, KAPOLRES MINSEL GELAR JUMPA PERS

Written By jhon simbuang on Senin, 24 Oktober 2016 | 06.00.00


Arya Perdana: “Saya meminta maaf, saat ini para anggota yang terlibat pemukulan sementara dalam proses pemeriksaan. Dipastikan secepatnya akan dilakukan proses persidangan, minggu depan bisa disidang”

Amurang, Identitasnews.com - Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan jumpa pers dalam menyikapi adanya tindakan pemukulan terhadap sejumlah masyarakat pada Minggu (23/10) lalu.

Dipimpin oleh Kapolres Minsel, AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi tetap menegaskan akan menindak tegas terhadap anggota yang telah diamankan.
“Saya akui memang ada pemukulan yang dilakukan oleh anggota Polisi. Kita tidak melakukan pembiaran, yang dilakukan anggota memang salah dan tetap akan dilakukan proses lebih lanjut. Tapi digambar yang beredar, bukan luka tembak,” ujar Arya Perdana.

Ditambahkannya, kita harus bisa menghadapi setinggi apapun tekanan kita sebagai anggota, kita harus bisa menguasai diri. Kita harus bisa menguasai diri tanpa merugikan masyarakat.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana dan Wartawan www.identitasnews.com Meyvi Rumengan
“Saya meminta maaf, saat ini para anggota yang terlibat pemukulan sementara dalam proses pemeriksaan. Dipastikan secepatnya akan dilakukan proses persidangan, minggu depan bisa disidang,” tandas Arya Perdana.

Jumpa pers kali ini diadakan di Darkside Cafe, pada Selasa (25/10/2016). Turut hadir pula Wakapolres Minsel, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, dan sejumlah petinggi di Polres Minsel.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD