Iklan

4 Berandal Muda Asal Karondoran, Diberi Pembinaan Oleh Tripika Ranowulu

Posted by jhon simbuang on Kamis, 27 Oktober 2016


Bitung, Identitasnews.com - Kamis 27 Oktober 2016 jam 16.00 wita bertempat di Kantor Kelurahan Karondoran Kecamatran Ranowulu Kota Bitung, Babin Kamtibmas, Brigadir Adrian Maringka, Lurah Karondoran Josani Roringpadey.SE, Kepala Lingkugan I Karondoran, Pak Suma dan Kepala Lingkungan II Pak Tedy, telah dilakukan pembinaan terhadap 4 anak muda asal kelurahan yang sama.
Ke empat pemuda tersebut, masing-masing bernama
1. Rafik,
2. Sunardi
3. Nandar
4. Febrianto
Sesuai keterangan Camat Ranowulu melalui Lurah Karondoran Josani Roringpadey.SE, mengatakan, ke empat pemuda tanggung itu telah membuat keributan dan pelemparan batu di Kelurahan Karondoran Kecamatan Karondoran, Kota Bitung pada hari Senin 24 Oktober 2016 silam, pukul 02.30 Wita.
Usai melakukan rapat di tingkat kecamatan (Tripika), baik pihak pemerintah maupun aparat sepakat untuk tidak menggiring ke-empat pemuda tanggung itu ke ranah hukum.
“Mengingatb ke-empatnya masih berusia belia, kami sepakat untuk belum membawa mereka ke ranah hukum,” kata Roringpadey.
Ke-empat pemuda yang sementara mencari jati diri tersebut, diberi sanksi dengan pernyataan secara resmi, untuk tidak berbuat hal serupa, agar tidak berurusan denga hukum.
“Pembinaan berjalan lancar dan para pelaku telah mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangi lagi disertai dengan membuat surat pernyataan. Dan kelak jika di ulangi lagi, maka mereka akan berhadapan dengan hukum,” tandas Lurah.(Marcel Rorong)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar