Iklan

Warga Dukung Tiga Program Jitu Polres Minsel

Posted by jhon simbuang on Rabu, 07 September 2016

Amurang, Identitasnews.com - Rencana Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk melaunching tiga program jitu dalam waktu dekat ini, mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Ketiga program jitu yang dimaksud yaitu Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Rajin (Razia Miras Tanpa Ijin) dan Torang Bacerita (Basmi, Cegah Radikalisme dan Intoleransi Umat Beragama).
''Kami sangat mendukung ketiga program dari Polres Minsel ini. Apalagi program ini benar-benar efektif karena menyangkut kemanan dan ketertiban masyarakat,'' ujar Tokoh Masyarakat Minsel Wem Mononimbar.

Hal senada dikatakan Generasi Muda Minsel Riedel Tamburian. Menurutnya, program ini juga membuktikan kepada masyarakat bahwa polisi merupakan pelindung dan pengayom dan bukan untuk ditakuti. ''Selama ini sebagian warga menganggap bahwa polisi itu menakutkan. Padalah doktrin seperti itu salah. Dengan adanya tiga program ini, warga sendirinya akan tahu bahwa polisi itu adalah pelindung dan pengayom masyarkat dan bukan ditakuti,'' paparnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sik SH Msi menuturkan, ketiga program ini sebelumnya sudah ada. Hanya saja program ini tidak dikasih nama.
''Seperti program pemberantasan minuman keras tanpa ijin. Setiap harikan kami selalu operasi miras tanpa ijin, hanya saja program ini belum dikasi nama. Nah, dengan adanya program ini, nantinya warga akan tahu dan selalu ingat dengan program ini. Dan tentunya program ini guna mendukung program Kapolri Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter), '' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar