Iklan

WAKAPOLRES BITUNG KOMPOL ARMAN SANUSI SIK, PIMPIN APEL PERDANA

Posted by jhon simbuang on Senin, 19 September 2016

Bitung, Identitasnews.com - Polres Bitung pada hari Senin (19/09/2016) Pukul 07:00 Wita menggelar upacara bulanan yang di gelar di halaman Mapolres Bitung, Upacara kali ini di pimpin sebagai instruktur upacara adalah kompol Arman Sanusi SIK,yang tidak lain adalah Wakapolres Bitung yang baru menjabat setelah di lakukan sertijab pada hari Jumat 16/09/2016 di aula Mapolres Bitung.
Apel perdana yang di pimpin Wakapolres di hadiri oleh ratusan anggota termasuk para Kasat, Kabag, staf, serta seluruh jajaran anggota Polres Bitung.


Dalam sambutannya Komisaris Polisi Arman Sanusi SIK mengatakan di hadapan seluruh peserta upacara bahwa dirinya siap menjalankan tugas negara namun tentu saja tidak lepas dari kerjasama yang baik para anggota Polres Bitung.
"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," katanya.

Ditambahkannya juga, sebagai aparat negara wajib menegakkan hukum berdasarkan undang-undang yang berlaku serta melayani masyarakat,mengayomi dan membina guna menjaga stabilitas keamanan bersama. "Itu merupakan komitmen dan tugas kita sebagai aparat hukum. Namun sekali lagi, semua tidak akan terlaksana dengan maksimal, tanpa didasari kebersamaan dan kerjasama yang baik," ujar Sanusi

Selesai upacara, perwira muda yang akrab disapa Bang Arman melakukan ajang silaturahim dengan para staf anggota, baik perwira ataupun bintara.

Sebelum kariernya meroket dan berlabuh di Kota Bitung, pria tampan asal Sulawesi Tenggara ini pernah di tugaskan negara di wilayah Maluku, Sangihe, Polda Sulut di Manado, Minahasa, hingga akhirnya berlabuh di Kota Bitung sebagai Wakapolres,

Arman di kenal sebagai Pria berwibawa, tegas, santun,  dan taat beragama. Selama bertugas dimana saja, dirinya senantiasa bersahabat dengan insan pers guna menjaga hubungan kemitraan dalam hal yang positif.

Koordinator Lembaga Pemantau Penyelenggara Aparatur Negara Republik Indonesia (LP2AN-RI) Mohammad Yamin Makuasang turut mengapresiasi kinerja Kompol Arman Sanusi karna semasa bertugas selalu di lakukan dengan baik tanpa meninggalkan nilai nilai silaturahim.

"Berkarakter tahu menempatkan diri serta akrab dengan siapa saja, akan menjadi modal briliant untuk karier Bang Arman. Sebab dengan demikian, dia akan mendapat apresiasi pula dari para petinggi Polri," beber Makuasang.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.00.00

0 komentar:

Posting Komentar