Iklan

Micka Pimpin Tim PMI Minsel Turun Ke Desa Suluun

Posted by jhon simbuang on Rabu, 14 September 2016

Amurang, identitasnews.com - Ketua PMI Minsel dr Micka Paruntu didampingi Sekertaris Ir Tertius Ulaan. Mendatangi lokasi bencana tanah longsor yang ada di Kecamatan Suluun dengan tujuan memberikan bantuan kepada korban bencana.
Itu dilakukan usai kegiatan orientasi pelatihan dan pelantikan anggota baru PMR,. Selain itu PMI Minsel memberikan bantuan karena merasa peduli dengan warga suluun yang mengalami korban bencana.
” Kami mengunjungi bahkan memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor itu dikarenakan sesama orang minsel harua saling membantu.” kata Micka.


Pemberian bantuan di Desa Suluun satu dan dua dan langsung kepada korban bencana. Setelah itu PMI Minsel melakukan peninjaua di Kecamatam Sultra yakni lokasi sekitar daerah bencana longsor. Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu.mengatakan bagi warga yang mengalami musibah tanah longsor supaya dapat bersabar, dan tetap mengandalkan Tuhan. “Bencana dapat terjadi setiap waktu untuk itu warga untuk tetap waspada dan bagi korban bencana sabar dan tetaplah mengandalkan Tuhan.”,Tutup Micka. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.30.00

0 komentar:

Posting Komentar