Iklan

VAP Turun Men-suport, Minut Raih Juara Nyong Sulut Dan Noni Sulut 2016

Posted by jhon simbuang on Senin, 19 September 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Setelah bersaing ketat dalam ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2016, yang digelar Sabtu (17/9/2016) hingga Minggu (18/9/2016) subuh, di salah satu hotel di Manado, akhirnya peserta dari Kabupaten Minahasa Utara (Minut), berhasil meraih predikat Nyong Sulut, Wakil I Noni Sulut dan Intelegencia Nyong Sulut.

Sukses bersaing dengan 31 finalis dari utusan kabupaten/kota se-Sulut, Utu-Keke Minut akhirnya sukses menjadi yang terbaik di PNNS 2016.
Masing-masing Julio Pangemanan (Utu Minut 2015) mendapatkan gelar Nyong Sulut 2016, Maria Kalengkongan (Wakil 1 Keke Minut 2013) mendapatkan gelar Wakil 1 Noni Sulut 2016 dan Jackly Tumangkeng (Wakil 1 Utu Minut) mendapatkan gelar Intelegencia Nyong Sulut 2016.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, yang menonton langsung ajang tersebut sampai selesai, didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Dra Femmy A M Pangkerego MPd ME, sangat bangga dengan keberhasilan Utu-Keke Minut. .
“Ini adalah hasil dari kerja keras yang berbuah manis. Keberhasilan ini kita persembahkan bagi seluruh masyarakat Minahasa Utara. Dan ini tentunya berdampak positif bagi promosi wisata di Minut, dimana pemerintah sedang giat-giatnya mensukseskan program ‘Mari Jo Pasiar Ka Minahasa Utara’.


Dan juga keberhasilan di ajang ini bukanlah akhir, namun adalah awal langkah konkrit membangun Minahasa Utara kedepan,” kata Bupati VAP, sembari berharap para duta wisata Minut ini mendukung niatnya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minut.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Minut Dra Femmy A M Pangkerego MPd ME menambahkan, kemenangan ini mendorong untuk bisa memberikan kontribusi lebih terhadap pariwisata Minut.
Terutama generasi muda, untuk aktif dalam kegiatan promosi dan edukasi terhadap berbagai potensi yang ada, dalam hal ini melalui Pemilihan Utu dan Keke Minut Tahun 2016 nanti.

“Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah di bidang pariwisata dan kita lahirkan generasi muda/duta pariwisata yang mampu memperkenalkan dan mempromosikan berbagai wisata yang ada di Minahasa Utara. Dan banyak selamat kepada para pemenang,” ujar Pangkerego, seraya mengajak ‘Mari Jo Pasiar Ka Minahasa Utara’.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar