Iklan

VAP-JO Sosialisasi Kepemimpinan Pemuda Se-Kabupaten Minahasa Utara

Posted by jhon simbuang on Selasa, 20 September 2016

VAP: "Haramkan Narkoba, Gay Dan Lesbian Itu Budak Iblis"


Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Vonnie Aneke Panambunan dan Joppie Lengkong, hadiri kegiatan SOSIALISASI KEPEMPMPINAN PEMUDA SE-KABUPATEN MINAHASA UTARA bertempat di Atrium Pemkab Minut Selasa (20/9), pukul 11.00 witta.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati,  Sekdakab Ir. Sandra Moniaga, Asisten I Ir Ronny Siwi , Kabaq Kemas Setdakab Royke Kodoati, dan Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Minut.
Dihadapan hadirin para pemuda, Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, menaruh apresiasi dengan program pemerintah yang menyentuh masyarakat secara langsung, terutama untuk para pemuda.
Setelah Doa Pembukaan, VAP mengajak hadirin menyanyikan lagu"Bangun Pemudi-Pemuda". Lagu itu di ulang sampai tiga kali, dengan harapan makna daripada lagu tersebut dapat membawa dampak positif bagi para generasi muda.

VAP berharap para pemuda-pemudi, menghindari pergaulan bebas yang menyimpang sehingga menjerumuskan serta menghancurkan masa depan mereka. "Mari torang sama-sama haramkan NARKOBA, sebab NARKOBA itu adalah iblis. Bagi saya juga para kaum gay dan lesbian adalah budak iblis," tukas Bupati.
Jaman sekarang, lanjut VAP para pemuda cenderung salah mengartikan kata dan rasa takut. "Kalau jaman kami, pemuda takut pada orangtua, takut pada guru, dan takut kepada TUHAN. Beda dengan jaman sekarang, justeru pemuda takut menjadi saksi kebesaran TUHAN. Takutlah kepada TUHAN, lewat takut kepada orangtua. Hati-hati dengan pola hidup menyimpang dari pergaulan bebas.

Vonnie juga menambahkan, di Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Utara, banyak aura negatif dari pergaulan bebas yang menjerumuskan generasi muda. "Survey menyatakan bahwa di Sulut jumlah kaum gay dan lesbian, cukup tinggi.
"Gay dan lesbian itu adalah budak iblis, sebab TUHAN hanya menciptakan laki-laki dan perempuan. Jadilah pemuda yang dapat membawa berkat bagi semua orang dan bagi nusa dan bangsa. Takutlah akan Tuhan dan kepada orang tua agar berkat melimpah dalam hidupmu dan upahmu besar disorga," pesan VAP, sapaan akrabnya.


Pesan Bupati ini, disampaikan pada saat sosialisasi kepemimpinan pemuda se Kabupaten Minut. Kegiatan yang diselenggarakan Bagian Kemasyarakatan (Kemas), yang dihadiri Wabup Ir Joppi Lengkong, Sekda Ir Sandra Moniaga, Asisten 1 Ir Ronny Siwi dan Kabag Kemas.
Usai menyampaikan amanatnya, Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Asisten I menyerahkan sejumlah amplop berisi uang pembinaan bagi masing-masing wakil pemuda dari sepuluh Kecamatan. Setelahnya, Wakil Bupati Joppi Lengkong melanjutkan wacana tindak lanjut dari agenda kepemudaan tersebut, didampingi Kabag Kemas.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar