Iklan

VAP-JO Dan LSM GMBI Dukung Kom-Jenpol BG Jadi Kepala BIN

Posted by jhon simbuang on Kamis, 01 September 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – Kharismatik seorang Komjen Pol Budi Gunawan (BG), Wakapolri, tembus hingga daerah, khususnya lagi Minahasa Utara (Minut).
Hal ini dapat di ukur dari LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Minut. Secara mutlak, GMBI mengklaim bahkan membawa aspirasi dukungan untuk BG menjadi kepala Badan Intelijen Negara (BIN).
Bahkan, beberapa hari lalu pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Vonnie Aneke Panambunan dan Joppi Lengkong, turut mendukung BG jika diberi jabatan Pimpinan BIN.
Kamis (01/09), LSM vokal ini menyambangi kantor DPRD Minut menemui Fraksi PDI-P. “Surat dukungan teman teman GMBI Minahasa Utara di DPRD Minahasa Utara diterima diruangan Fraksi PDIP sangat tepat,” tandas Sarhan Antili, anggota Fraksi PDI-P DPRD Minut.

Lanjut petinggi PKB Minut ini, PDIP dan PKB sangat care dengan Pak BG. Kapasitas dan kapabilitas beliau sudah teruji dan tak diragukan,” ujarnya.
“Beliau sangat tepat diposisikan sebagai Kepala BIN, apalagi saat ini kita butuh orang yang berintegritas untuk mengantisipasi gencarnya gembong narkoba dan terorisme yg terus berupaya merusak tatanan bernegara dan meruntuhkan kedaulatan NKRI,” papar legislator tiga periode ini.
Respon Fraksi PDI-P ini mendapat apresiasi dari LSM GMBI.

Ketua LSM GMBI Sulut, Howard Pengki Marius, menyatakan, sangat dihargai dengan sikap Fraksi yang memilik delapan kursi itu, termasuk dengan satu kursi PKB.
“Kita menjadi satu untuk tujuan membangun negara ini ke depan menjadi lebih baik khususnya lagi dalam segi intelijen yang merupakan kekuatan ‘belakang layar’ yang sangat prinsip bagi sebuah negara,” tukas Howard.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar