Iklan

Tim Kerja Lomba Bintang Vocalia Taruna Remaja Sinode GMIM Trifena Kaasar All-Out Dukung Pesta Seni Dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM Minawerot

Posted by jhon simbuang on Jumat, 02 September 2016

Sigarlaki: "kami sekarang siap melaksanakan lomba sesuai criteria dan prosedur standar yang sudah dikaji dan di tetapkan panitia”


Airmadidi, Identitasnews.com – Bertindak selaku salah satu jemaat tuan rumah dalam rangkaian kegiatan Pesta Seni Dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM Minawerot, Tim Kerja Lomba Bintang Vocalia Taruna Remaja Sinode GMIM TRIFENA Kaasar, all-out.
Kalau tahun-tahun sebelumnya Sinode GMIM Kauditan (Minawerot) mampu meraih sukses dengan aneka lomba Pria Kaum Bapa dan Wanita Kaum Ibu, maka pada tanggal 2 dan 3 Sebtember 2016 ini, Sinode GMIM yang di-Ketuai oleh Ir. Joppi Lengkong, mengincar sukses dengan tajuk aneka lomba antar Remaja se-Sulawesi Utara.
Menurut Mersi Sigarlaki Ketua Tim Kerja, Lomba Bintang Vocalia Taruna Remaja Sinode GMIM TRIFENA Kaasar, sejak Kamis (1/9) pihaknya telah siap menyambut para peserta serta para tamu yang akan datang dari berbagai penjuru Sulawesi Utara.
“Berkat kematangan panitia inti dibawah pimpinan Pak Joppi Lengkong dan pengurus lainnya, kami sekarang siap melaksanakan lomba sesuai criteria dan prosedur standar yang sudah dikaji dan di tetapkan panitia,” kata salah satu pejabat yang kesehariannya bertugas di Dinas Kebudayaan Pariwisata Minahasa Utara itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar