Iklan

Tim Futsal Forjubir Ganyang Paripurna DeKot B Dengan Skor 7-0

Posted by jhon simbuang on Senin, 05 September 2016


Manado, Identitasnews.com - Tim futsal FORJUBIR kecintaan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang sebelumnya tumbang 0-2 dari Tim HEBAT I Pemprov Sulut, kini membuka peluang melangkah ke babak berikutnya setelah hari ini Senin (5/9) berhasil mengalahkan Tim Paripurna B DeKot Manado.
Turun full-tim pasukan jurnalis Forjubir vs Paripurna 2 DeKot Manado, langsung menekan. Tak butuh waktu lama, Forjubir lewat kaki striker Melky Tumiwa, telah merobek gawang Paripurna.

Tak sampai tiga menit, Melky kembali membobol gawang Paripurna sehingga skor menjadi 2-0, di ikuti dua gol yangh disarangkan Stenly Suwawa dan Andy Jasman masing-masing satu gol sehingga babak pertama usai, gol tercipta sudah 4-0 untuk Forjubir Minut.
Kendati telah menang telak dengan perolehan skor 4-0, bagai banteng mengamuk, Tim Forjubir tidak mengendorkan serangan. Sampai peluit panjang babak pertama dan peluit panjang babak kedua dibunyikan, Tim Paripurna DeKot Manado B tidak mampu membalas serangan Forjubir.
Bahkan di babak kedua, Gelandang Andy Jasman dan Stenly, masing-masing menyarangkan 1 gol, ditambah Melky Tumiwa yang kembali menyarangkan gol ke-3 sehingga ketika babak ke-2 usai, Tim Forjubir menang mutlak atas Paripurna DeKot B.
Semenyata itu, tim tangguh Bolmong mampu mengalahkan tim elit Dekot Manado dengan skor tipis 4-2. Dengan demikian, Tim ForjubirMinut masih membuka peluang mengikuti laga selanjutnya, mengingat Forjubir sudah mengantongi 5 poin yang dipotong 2 dari 7 poin karena kekalahan sebelumnya dari Hebat I.
Menurut Ficky Koloay Gelandang Forjubir, tim-nya tidak akan menyia-nyiakan setiap kesempatan yang ada. “Ini ajang bergengsi, dan setiap hasil pertandingan kami laporkan langsung ke Ibu Bupati Minut. Jadi kami harus menang dlam setiap pertandingan kedepan, walau kami tahu lebih keatas, musuh lebih tangguh,”kata Pemimpin Redaksi Media Online Aktualsulut.com itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar