Iklan

Tetty Ikuti Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Kementerian Pertanian

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 03 September 2016

Nota ini mengenai pengadaan CPNS dari Tenaga Harian Lepas (THL) Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian. 

Jakarta, Identitasnews.com – Terobosan Pemimpin Minsel Chtistiany Eugenia Tetty Paruntu SE, kembali membuahkan hasil pada Jumat (/2/9), bertempat di Kementerian Pertanian.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Kementerian Pertanian dan Bupati Minsel mengenai pengadaan CPNS dari Tenaga Harian Lepas (THL) Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian.

Hal ini merupakan terobosan yang patut diapresiasi, karena melalui kerjasama tersebut nantinya dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) baru yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan dimana sektor pertanian dan hal ini akan menjadi aset daerah meruapakan aset daerah, dan dengan dapat dipastikan Pertanian mampu merubah perekomomian masyarakat khususnya melalui SDM yang ada.

Dengan adanya Nota Kesepahaman ini, Hal ini akan menjadi suatu inovasibaru untuk bisa mengembangkan Potensi pertanian yang ada di Minsel.” Kabupaten Minsel memiliki beraneka ragam Sentra Pertanian dan hal ini jelas akan membantu untuk peningkatan perekonomian Minsel,” Ujarnya.
Hal ini tidak lepas dari sinergitas antara pemerintah dan masyakat maupun dukungan pemerintah pusat.” Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden RI maupun Bapak Menteri Pertanian yang selalu memberi perhatian maupun dukungan kepada Pemkab Minsel yang ingin mewujudkan Minsel Hebat dan terdepan.”Katanya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar