Iklan

Ternyata Belum Ada Tersangka Kasus Pembunuhan di Tompaso Baru

Posted by jhon simbuang on Selasa, 20 September 2016


Amurang, Identitasnews.com - Buntut dari konflik Pemilihan Hukumtua (Pilhut) di Desa Tompaso Baru Satu Kecamatan Tompaso Baru Minahasa Selatan (Minsel), sehingga satu orang warga yakni Jerry Limpele tewas tertembak senapan api Senin (19/9/2016), ternyata masih kabur. Sementara itu dua anggota polisi yakni Brigadir Stevi Maulani dan Bripka Kiki Lumenya tertembak senapan angin dibagian kaki dan tangan.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Wilmar Marpaung langsung turun tangan menuju kelokasi kejadian.''Kami langsung bertemu dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama juga keluarga korban. Tujuan kami untuk meminta solusi terhadap masalah pertikaian ini,'' ujar Marpaung kepada wartawan Selasa (20/9) siang tadi.

Dia menambahkan, tiga ratus personil dari Polda juga didatang untuk menjaga situasi ditempat kejadian perkara. ''Ada tiga ratus personil mulai dari Brimob, Sabhara dan personil lainnya yang kami turunkan untuk menjaga situasi di Tompaso Baru,'' pungkasnya.

Saat ditanya apakah sudah ada tersangka dalam kasus tersebut, Marpaung menegaskan belum ada. Hanya saja pihaknya terus mendalami kasus ini.
''Belum ada tersangka dalam kasus ini. Hanya saja kami terus mendalami kasus ini guna mengungkap siapa tersangka,'' paparnya. (Meyvo Rumengan).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar