Iklan

Terapkan Disiplin Kerja, Wakili Bupati, Wongkar Ingatkan ASN

Posted by jhon simbuang on Rabu, 28 September 2016

Amurang, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Wongkar, SH memimpin Apel Kerja di Aula Waleta Kantor Bupati Kabupaten Minsel.


Dalam kegiatan Apel Kerja tersebut, Wabup membacakan Sambutan Gubernur Prov. Sulawesi Utara Dalam rangka HUT Prov. Sulawesi Utara Ke-52 Tahun. Seusai membacakan sambutan, dilanjutkan dengan pemberian arahan atas nama Bupati kembali menghimbau dan mengingatkan tentang disiplin ASN dan peningkatan kinerja.
Apel Kerja tersebut dihadiri oleh Sekda Danny Rindengan, pejabat Eselon II, III, IV dan para ASN. Jadi ASN harus menunjukkan kinerja yang baik dan mampu menjalan setiap program pemerintah. ” Untuk para Aparatur Sipil Negara harus mampu memberikan teladan kepada orang sekitar karena setiap apa yang kita kerjakan itu akan menjadi surat terbuka bagi orang ada disekitar kita.” Kata Wongkar. Ditambahkannya, ASN harus memliki etos kerja, disiplin dan loyalitas didalam menjalan setiap program pemerintah.
” Untuk para Aparatur Sipil Negara harus mampu memberikan teladan kepada orang sekitar karena setiap apa yang kita kerjakan itu akan menjadi surat terbuka bagi orang ada disekitar kita.” Kata Wongkar. Ditambahkannya, ASN harus memliki etos kerja, disiplin dan loyalitas didalam menjalan setiap program pemerintah.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar