Iklan

TATONG BARA RESMIKAN GEDUNG BARU DI HUT KE- 54 SMA N I KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Rabu, 21 September 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Senin 20 /9 2016 lalu Walikota Ir Tatong Bara mengahadiri syukuran HUT ke - 54 SMA N I Kotamobagu sekaligus meresmikan gedung baru.
Sambutan walikota Ir Tatong Bara mengatakan bahwa dia juga alumni SMA N 1 Kotamobagu. Hilangnya rasa kelelahan tatkala berkunjung di SMA N 1 Kotamobagu yang telah berusia 54 tahun. SMA N 1 adalah membanggakan yang perkembangannya sangat luar biasa dan berjaya di kota kotamobagu. Selaku alumni dia salut atas semangat yang diperlihatkan oleh kepala sekolah serta jajarannya yang kesemuanya itu demi membangun pendidikan berkualitas di kota kotamobagu. Alumni 1986 ini memberikan apresiasi karena anggaran yang menjadi harapan pemerintah  terus dipetjuangkan sehingga tatkalah berhasil dicapai maka dananya telah digunakan sesuai dengan peruntukannya. Muda mudahan apa yang di inginkan kepala sekolah akan selalu terealisasi sesuai dengan harapan dan cita - cita SMA N Kotamobagu yang lebih baik. Dengan hari ulang tahun ini menjadi koreksi untuk lebih gemilang lagi. Harapan walikota SMA N 1 akan menjadi teladan. Fasilitas akan dilengkapi dan guru - gurunya mengabdi dengan tulus menjadikan siswa yang berkualitas dan tentunya kepala sekolahnya serta seluruh jajarannya harus lebih kooperatif lagi.  Tutur Tatong Bara. Sementara itu Kepala SMAN 1 Kotamobagu Dra Nusiati Pobela mengatakan Dalam pelaksanaan HUT ke 54 dilaksanakan kegiatan lomba voli bal dan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun berdasarkan musyawarah dan yang menjadi pemenang diberikan hadiah berupa Tropy. Kegiatan olahraga tersebut diikuti oleh seluruh SMA,SMK , MAN Negeri dan Swasta di Kota Kotamobagu. Patut disyukuri pula bahwa acara HUT ke 54 dirangkaikan dengan peresesmian RKB. Untuk diketahui bahwa Rkb tersebut adalah bantuan dari pusat atau suport oleh Walikota ir Tatong bara.  Menurut Nursiati Pobela SMA N  1  Kotamobagu adalah sekolah rujukan. Mudah mudahan kedepan SMAN 1 Kotamobagu akan tetap berjaya menuju visi dan misi pemerintah TB JADI untuk jadikan Kotamobagu bisa. Tutut Nursiati Pobela.
Acara tersebut dihadiri   walikota Ir Tatong Bara , Kajari Kotamobagu Dadplin SH,MH, Kodim 1303, para SKPD lingkup pemerintah Kota Kotamobagu, Para kepala SMA, SMK, MAN Negeri dan Swasta serta seluruh jajaran SMA N Kotamobagu dan undangan.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar