Iklan

Tanda - Tanda Akhir Jaman Muncul Di Pantai Desa Lilang?

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 03 September 2016


2 ‘Tuturuga Batang’ Terperangkap Jaring Nelayan, Warga Sepakat Keduanya Dilepas Lagi

Airmadidi, Identitasnews.com - Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 11.00 witta, masyarakat Desa Lilang Kecamatan Kema, gempar oleh munculnya dua ekor kura-kura atau penyu raksasa berukuran besar.

Ke-dua penyu yang oleh nelayan di Sulawesi Utara, kura-kura atau penyu ini disebut jenis Penyu Belimbing atau TUTURUGA BATANG ini, ditemukan warga saat tersangkut jaring yang dipasang nelayan setempat.

Heboh munculnya kedua ekor penyu raksasa langka ini berawal dari foto yang  diunggah oleh Jenny Sundah di akun facebook-nya. Menurut wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai guru ini, pada bagian kaki penyu ada tanda yang diduga sebagai hewan yang dalam penelitian.
Ada salah satu pemilik akun menyebut Daging Penyu Belimbing ini enak di-mkan, tapi ada pula pemilik akun lain memarahi dan menyindir koment pemilik akun tersebut dengan kata-kata cukup pedas.
Sementara, Jenny Sundah mengaku, penyu –penyu itu memang masih ter-ikat di salah satu tiang di pantai Desa Lilang. “Tapi sesuai kesepakatan warga, tetap akan dilepas, tinggal menunggu dari koramil dan dari perikanan SULUT,” jelas wanita yang akrab disapa Enci Jenny itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar