Iklan

TAMBRI BULUT ANGGAP MUTASI ITU MENAMBAH WAWASAN

Posted by jhon simbuang on Selasa, 13 September 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Dunia pendidikan membutuhkan personil yang mampu mengabdi dengan keiklasan, Seperti harapan Walikota Ir,Hj Tatong Bara mengenai pendidikan di Kota kotamobagu hanya dapat berjalan dengan baik apabila kepala sekolahnya tidak tidur.

"Kalau kepala  sekolahnya tidur bagaimanakah mungkin sekolah akan maju," tutur Tatong Bara.

Namun sangat menarik pernyataan kepala SDN 1 Kopandakan Tambri Bulut Ama.Pd  bahwa sudah 30 tahun mengabdi sebagai guru tentunya sudah banyak pengalaman yang dirasakan dalam mengemban tugas sebagai guru pengajar maupun sebagai kepala sekolah.

Saat ditemui oleh media ini di ruang kerjanya Tambri Bulut mengatakan menjelang akhir pensiun pada Januari 2017 nanti selaku keluarga serta pribadi berterimah kasih kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa melalui pemerintah Kota Kotamobagu yang telah memberikan amanah sebagai Kepala Sekolah  SDN 1 Kopandakan.
Kepercayaan tersebut telah  dibuktikan  dengan capaian prestasi yang diperoleh dari  para murid binaannya sehingga  patut disyukuri ditahun 2016 ini telah mendapat penghargaan dari Walikota Ir Tatong Bara sebagai salah satu guru berprestasi  di Kota Kotamobagu.

Lanjut Tambri Bulut, dalam masa tugasnya selama tiga puluh tahun, sudah banyak kali dimutasi diberbagai tempat di Bolaang Mongondow Raya. "Tapi Tambri Bulut menganggap bahwa mutasi itu adalah menambah wawasan. Sejak 2009  saya mengabdi di  SDN 1 Kopandakan yang sebelumnya di SDN 1 Tabang. Jika dipindahkan kemana saja, itu sudah menjadi konsekwensi PNS yang siap ditugaskan dan di tempatkan dimana saja," ujar Bulut.

Guru senior yang memegang prinsip yang mana Beban tugas yang tak terselesaikan akan menjadi beban dan pergumulan saat ada pemeriksaan nanti,  sehingga akan membuat pikiran tidak menentu yang akan mengakibatkan gangguan pada kesehatan.
"Tapi apabila pekerjaan tuntas maka hal tersebut  dapat menjadikan pikiran dan perasaan menjadi aman dan nyaman. Bagi yang ingin sukses diharap tidak bole menunda - nunda pekerjaan karena menunda pekerjaan adalah kemunduran," tutupTambri Bulut.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.37.00

0 komentar:

Posting Komentar