Iklan

Polisi Gagalkan Penyeludupan 2 Keke Asal Minsel

Posted by jhon simbuang on Rabu, 07 September 2016


Amurang, Identitasnews.com - Diduga akan dikirim ke-Kota Tobelo Kepulauan Ternate, Tim Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel), berhasil menggagalkan penyeludupan dua wanita cantik di Bandara Sam Ratulangi Manado Rabu (7/9/2016) dini hari tadi.

Kedua gadis yakni JE dan IT rencannya akan dipekerjakan sebagai ladies di cafe. Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sik SH Msi mengatakan, kasus trafficking yang dibongkar pihaknnya, merupakan sindikat besar yang beroperasi di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Dengan upaya penyelidikan selama berhari-hari dan proses pelacakan via BTS-GPS Provider Satelite System didukung analisa intelijen, Tim Patola berhasil menggagalkan pengiriman gadis asal Minsel," ujar perwira berparas ganteng itu kepada www.identitasnews.com tadi.

Sementara ini , lanjut Arya Perdana, pihaknya masih terus melakukan pengembangan. "Sampai saat ini kami juga masih terus mengembangkan untuk mencari tahu siapa tersangka dalam kasus ini,'' jelasnnya.

Lebih jauh Kapolres menerangkan, tindak pidana trafficking menjadi salah satu prioritas atau target segenap jajaran Polres Minsel.
“Kasus perdagangan manusia atau human trafficking merupakan tindak pidana yang sangat diseriusi bahkan dijadikan target segenap jajaran Polres Minsel. Sejauh ini kami telah berhasil mengungkap modus, motif maupun pelaku pada beberapa kasus perdagangan manusia,'' ungkap Arya Perdana.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar