Iklan

Pesona VAP-JO Mampu Hipnotis Ratusan Remaja Di Pesta Seni Dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM Minawerot

Posted by jhon simbuang on Jumat, 02 September 2016

*Minta Dinyanyikan JANGAN LELAH BEKERJA DI LADANG ‘TUHAN’, Vonnie Sumbang Puluhan Juta Rupiah Pada Peserta Lomba*



Airmadidi, Identitasnews.com – Seremonial akbar berupa Pesta Seni Kreatifitas Remaja Sinode GMIM tahun 2016 di wilayah Minawerot Kabupaten Minut, menjadi spesial. Pasalnya, baru kali pertama dua iven digabungkan dan dilaksanakan bersamaan.
Menurut Ketua Umum Pesta Seni Kreatifitas Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Joppi Lengkong, dalam laporannya mengungkapkan, sejak awal dimulainya kegiatan untuk remaja dilaksanakan terpisah, yakni kegiatan pesta seni dan festival kreatifitas digelar sendiri-sendiri.
“Pelaksanaan Pesta Seni Kreatifitas Remaja Sinode GMIM di wilayah Minawerot Minut sangat spesial, karena untuk pertama kalinya dua kegiatan digelar sekaligus, ini keunikan tersendiri apalagi digelar di Minut. Adapun kegiatan yang dilombakan ada 19 kategori dan digelar selama dua hari, tersebar di 13 jemaat GMIM di wilayah Minawerot,” jelas Lengkong, usai Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, Jumat (2/9/2016).
Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Penatua Ir Moody Rondonuwu MT, mengatakan Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM tahun ini di Minawerot, keseluruhan kegiatan diikuti oleh 575 peserta.
“Minut menjadi barometer pelaksanaan Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM, karena untuk pertama kali menggelar dua kegiatan sekaligus, yaitu pesta seni dan kreatisfitas. Semoga kegiatan ini menjadi sarana bagi remaja kita agar dapat mengembangkan bakatnya,” kata Rondonuwu.
Sedangkan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang juga selaku Ketua Pengarah, berharap dan mengajak remaja GMIM, untuk terus memuliakan dan memuji Tuhan, di dalam setiap kesempatan.
“Muliakan Tuhan ditempat yang maha tinggi, jangan hanya di kegiatan seperti ini saja, namun selalu dan selalu disetiap kesempatan. Gunakan bakat kalian (remaja,red) untuk kemuliaan nama Tuhan. Jauhi narkoba dan minuman keras, jadilah teladan di masyarakat,” ajak Bupati VAP.
Diketahui, jenis lomba pada Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM di Wilayah Minawerot Minut, masing-masing kategori mix choir, vokal grup, bintang vokalia, baca mazmur, tarian kreatif, girl choir, band rohani, photography, kolintang dan teater.
Hadir juga mewakili Gubernur Sulut, Staf Ahli Steven Liow, Sekda Minut Ir Sandra Moniaga, Ketua Harian Selfran Wungouw, unsur Forkopimda Minut, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Minut, tokoh-tokoh GMIM, KPRS GMIM dan ribuan remaja GMIM didampingi pembinannya.(Advertorial/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.30.00

0 komentar:

Posting Komentar