Iklan

Perindo Minsel Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Al-Mu'Minun

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 10 September 2016


Amurang, Identitasnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan hewan kurban di Meajid Al-Mu'Minun Amurang Sabtu (10/9/2016).

Ketua DPD Partai Perindo Minsel Ir Andry Harits Umboh Msc mengatakan, sesuai petunjuk Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), seluruh DPD di Wilayah Indonesia harus mengambil bagian untuk berpartisipasi pada peryaan Idul Adha.

''Sesuai petunjuk Pak Harry Tanoe, Partai Perindo harus mengambil bagian dan menjadi bagian pada perayaan Idul Adha umat Muslim. Dan DPD Partai Perindo Minsel kali ini memberikan hewan kurban. Dan meski pemberian kami kecil, semoga bisa menjadi manfaat bagi kaum duafah,'' papar Umboh.

Partai Perindo, lanjut Umboh, akan terus menjalin kebersamaan dengan seluruh elemen warga tanpa memandang perbedaan. ''Peduli akan kebersamaan menjadi komitmen Partai Perindo. Semoga dengan menyambut hari raya Idul Adha, kebersamaan ini akan bermakna,'' tandasnya.

Terpisah, Ketua Panitia hewan kurban Mesjid Al-Mu'Minun Amurang, Hj Ismail Muddin mengakuh berterimakasi kepada Partai Perindo Minsel karena telah mengambil bagian memberikan hewan kurban.
''Nantinya hewan kurban ini akan kami bagikan kepada seluruh kaum duafah yang layak menerima bantuan ini,'' pungkasnya.
DPD Perindo Minsel saat memberi kambing kurban di salah satu masjid di Kelurahan Ranoyapo Amurang.(Meyvo Rumnegan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar