Iklan

Pemkab Minahasa Serahkan 11 Ekor Sapi Kurban Untuk Idul Adha

Posted by jhon simbuang on Kamis, 08 September 2016


Tondano, Identitasnews.com - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 H, pada  Senin (12/9) pekan depan, Pemkab Minahasa telah menyiapkan sejumlah hewan kurban yang akan diberikan kepada umat muslim di beberapa lokasi di Minahasa. Hal ini dikatakan Kabag Administrasi Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kamis (8/9) siang tadi.
''Dalam peringatan Idul Adha nanti, Pemkab Minahasa telah menyediakan 11 ekor sapi sebagai hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang merayakan,'' ujar Tangkere.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan, bahwa Bupati JWS akan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat umat muslim yang melakukan Solat Ied di Lapangan Kodim 1310 Minahasa dan di Mesjid Agung Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano Kecamatan Tondano Utara.

Sementara Wabup Ivan Sarundajang akan menyerahkannya di Mesjid Baithul Iklas Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur. Untuk Sekkab Jeffry Korengkeng SH MSi di Mesjid Al Mutaqim Desa Pineleng Dua Kecamatan Pineleng, Asisten I Dr Denny Mangala MSi di Mesjid Nurul Tagwa Desa Sea Kecamatan Pineleng, Asisten II Dr SW Siagian MA di Mesjid Al Amin Desa Tateli Dua Kecamatan Mandolang, Asisten III Hetty Rumagit SH di Mesjid Al Hijrah Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Inspektur Kabupaten Frits Muntu SSos di Mesjid At Tagwa Desa Paslaten Kecamatan Remboken.

"Ada juga beberapa pejabat yang akan menyerahkannya di Mesjid Al Tagwa Desa Waleure Tiga Kecamatan Langowan Timur, di Mesjid Al Mudjahirin Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang dan di Mesjid At Tagwa Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas Barat," tuturnya.(Ronny R)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar