Iklan

Pasar Malam Jadi Tempat Hiburan Warga Rainis

Posted by jhon simbuang on Minggu, 25 September 2016


Talaud, Identitasnews.com - "Pasar Malam" yang dijadikan warga Talaud sebagai tempat hiburan keluarga yang dulunya berlokasi di Ibukota Melonguane, kini berpindah lokasi di Desa Rainis Kecamatan Rainis.
"Pasar Malam" yang menyajikan berbagai wahana permainan kini mulai diserbu warga saat hari pertama dibuka Sabtu, (24/9), bukan hanya dari desa Rainis saja yang menikmati aneka permainan tersebut, namun warga dari desa seperti Beo, Nunu, Alo, Daran, Pulutan, dan lainnya ikut mencoba berbagai aneka permainan yang disajikan.
Pantauan identitas di Lapangan Sawanguantila di desa Rainis, Sabtu pekan lalu, saat hari pertama pasar malam dibuka, ratusan warga dari berbagai desa tumpa-ruah menyaksikan wahana permainan yang ditawarkan.


Deni T salah satu warga Beo kepada Media Sulut mengatakan, sangat-sangat menikmati tempat hiburan ini, pasalnya ini baru pertama di adakan di desa Rainis . "Meski saya warga Beo, namun saya menikmatinya apalagi lokasinya dekat, yang pasti saya menyampaiakan banyak buat pemkab Talaud terlebih ibu Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE yang sudah memfasilitasi tempat hiburan seperti pasar malam ini," ujar Deny kegirangan.
Senada dengan Deny, Ribka warga Bantane pun menikmatinya dengan kedua anak dan suaminya. " Saya dan kedua anak saya dan istri sudah jauh hari mengetahui kalau di Desa Rainis akan dibuka pasar malam, makanya demi memberikan hiburan kepada anak dan suami, saya datang bersama keluarga."katanya.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar