Iklan

MENEBUS KEKALAHAN, TIM FUTSAL FORJUBIR HARI INI HARUS KALAHKAN TIM PARIPURNA B DEPROV SULUT

Posted by jhon simbuang on Senin, 05 September 2016


Pow: "Yang pasti, kami tidak akan menyia-nyiakan setiap peluang yang ada”

Manado, Identitasnews.com – Kalau Sabtu (03/08) lalu Tim Futsal Forjubir Minut dikalahkan oleh Tim tangguh Sulut Hebat I Pemprov Sulut dalam Turnamen Futsal antar Jurnalis Sulut 2016 yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara, bukan berarti Tim besutan John B R Simbuang itu berlarut-larut dalam menratapi kekalahannya.

Sesuai peraturan yang ada, setiap tim memiliki hak bermain dua kali (2x) atau dalam istilah asing disebut double elimination (dua kali kalah, tereliminasi). Dengan demikian, walaupun sudah kalah satu kali, namun Tim Futsal Forjubir Minut masih ada kesempatan menebus kekalahan pada permainan ke-dua yang di jadwalkan hari ini Senin (5/9), pukul 14.00 witta.

“Hari ini kita main pertama melawan Tim Futsal PARIPURNA B DEPROV SULUT. Peluang menang masih ada, sebab materi pemain tim lawan masih dibawah Tim yang mengalahkan kami Sabtu lalu, jadi kami akan main maksimal untuk menang,” tutur Stenly Lumempouw gelandang Forjubir.
Sesuai aturan panitia, Tim yang sekali kalah, dapat maju e babak final melawan tim yang tidak pernah kalah sejak babak pengisian group. “Ini akan kami manfaatkan,” tukas Lumempouw seraya menambahkan yang mana kemenangan adalah harga mati Forjubir.

“Semoga tim kami solid dan main bagus hari ini, jika menang, berarti kami membuka langkah selanjutnya untuk main dengan tim lain yang akan berjibaku sampai ke babak final. Yang pasti, kami tidak akan menyia-nyiakan setiap peluang yang ada,” tandas wartawan yang akrab disapa Pow itu Senin (5/9).(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.28.00

0 komentar:

Posting Komentar