Iklan

Mafia Perijinan Mengaku-ngaku Bupati Pe Orang, Buat VAP Gusar

Posted by jhon simbuang on Selasa, 20 September 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – Wajah cantik rupawan Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mendadak bersemu merah dengan sepasang alis berkerut saat mendengar khabar yang mana didalam kepemimpinannya sebagai Bupat dan Joppi Lengkong Wakil Bupati, ternyata ada MAFIA PERIJINAN.

Polemik ini merebak pada saat Bupati VAP membuka sosialisasi penerapan Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014, tentang sistem akuntabilitas kinerja instansi Pemkab Minut, di aula kantor Bappelitbang, Selasa (20/09) 2016 alias siang tadi.

"Sikap seperti ini saya anggap tidak baik dan sangat tidak terpuji. Saya paling marah jika melayani masyarakat dan minta-minta uang. Itu tidak sejalan dengan program pemerintahan VAP-Jo yakni melayani mengasihi dan mensejahtrakan rakyat Minut," tukas Vonnie geram.

Didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, timpal Bupati cantik berdarah Airmadidi itu, seorang abdi negara (ASN) harus bekerja dengan baik, jujur, objektif, dan transparan.
“Yang bisa ikut aturan main saya dan Pak Joppi, silahkan berkreasi dan berkarya melayani dan menciptakan kesejahteraan msyarakat Minut, dan yang tidak mampu, silahkan angkat kaki dari Minut saja,” tandas VAP.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.30.00

0 komentar:

Posting Komentar