Iklan

Kepsek SMK Klabat Sekarat Dihajar Kabid Dikdas Dikpora Minut

Posted by jhon simbuang on Kamis, 22 September 2016

Wilson Tuegeh Di Polisikan Akibat Penganganiayaan salah satu oknum PLH

Airmadidi, Identitasnews.com - Kasus Penganiaayaan terhadap ASN kembali terjadi. Kali ini Veliks Wantania (51) selalu Pelaksana Harian Kepala Sekolah (PLH) Airmadidi Minahasa Utara nyaris tewas dianiaya pelalaku oknum kepala Sek Pendidikan WT alias Wilson (40-an) warga Laikit, Kecamatan Dimembe. Rabu (22/9) sekira pukul 10.00 wita, diruangan kantor dinas Prndidikan Minut.

Pengakuan korban yang sedang terbaring lemas di RSUD Walanda Maramis saat dikonfirmasi oleh beberapa wartawan mengatakan, saat itu korban bersama ibu Kabag diruang kantor Dinas Pendidikan. 
Tiba-tiba tanpa diketahui pelaku tersebut yang termasuk oknum ASN langsung mencekik korban dan melakukan prmukukan terhadap korban. "Saat itu saya sedang bersama Ibu Kabid,  kemudian tanpa saya ketahui pelaku langsung masuk ke dalam ruangan dan mencekik keher saya dan melakaukan pemukulan," kenang korban yang terbaring lemas di UGD Walanda Maramis. Atas kejadian tersebut, korban terpaksa dirawat di rumah sakit tersebut.
Menurut pengakuan salah satu keluarga korban, kejadian tersebut akan diproses sesuai hukum yang berlaku."Kami selaku keluarga sangat keberatan dengan peristiwa tersebut dan akan proses ke ranah hukum," ungkap istri korban.
Sementara itu Kapolres Minut AKBP Eko Irianto melalui Kasubag Humas AKP Alex Watugigir membenarkan kejadian tersebut."Keluarga sudah membuat laporan dan akan di proses sesuai peraturan hukum yang berlaku. sementara pelaku akan dikitimkan surat panggilan pemeriksaan,"ujar Alex.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.30.00

0 komentar:

Posting Komentar