Iklan

Kapolres Minsel Mutasikan Tiga Pamen dan Pama

Posted by jhon simbuang on Selasa, 20 September 2016


Amurang, Identitasnews.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana Sik SH Msi kembali melakukan mutasi jabatan ditubuh jajarannya yang dilakukan di aula Mapolres Minsel Senin (19/9/2016) kemarin.

Pelantikan kali ini dilakukan oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhamad Islam Sik yang mewakili Kapolres Arya Perdana karena dalam tugas rapat di Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Pada pelantikan tersebut, sedikitnya tiga perwira yang memangku jabat strategis dimutasikan. Sementara dasar dilaksanakannya mutasi jabatan tersebut merujuk pada keputusan Kapolda Sulut nomor Kep/166/VIII/2016 tanggal 31 Agustus 2016 dan Kep/167/IX/2016 tanggal 6 September 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri dan PNS Polri, serta Surat Perintah Kapolres Minsel nomor Sprin/639/IX/2016, tanggal 17 September 2016 tentang pelaksanaan sertijab.

Demikianpun jabatan yang disertijabkan yaitu Kabag Ops Kompol Achmad Sutrisno kepada Kompol Melky Jacky Lapian S.sos, Kapolsek Ratahan Kompol Djery Lumenta kepada AKP Sammy Pandelaki dan Kapolsek Belang yang dulu kosong kini diisi oleh AKP Jemmy Lewu. Sementara Polsek Ratatotok yang baru dikukuhkan beberapa waktu lalu, kini diisi oleh Iptu Sam Arikalang.

''Jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena itu kita berkewajiban melaksanakan tugas dengan baik, cerdas dan cermat,'' tegas Kapolres yang diwakili Wakapolres Kompol Mumamad Islam.
Sementara pejabat lama yang terkena mutasi, juga mendapat apresiasi yang tinggi atas pengabdian serta dedikasi yang diberikan selama bertugas.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar