Iklan

KAPOLRES MINAHASA PIMPIN SERTIJAB, KABAG OPS DAN KAPOLSEK

Posted by jhon simbuang on Kamis, 15 September 2016

KOMPOL SUHARMAN SANUSI SIK. RESMI JABAT WAKAPOLRES BITUNG

Tondano, Identitasnews.com - Setelah menjabat sebagai kabag Ops Polres Minahasa 2015 silam, akhirnya Kompol Arman Sanusi yang di kenal sederhana, santun, tekun terhadap pekerjaan dan sangat akrab dengan wartawan, secara resmi pindah tugas menjabat Wakapolres Bitung setelah di lakukan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Minahasa Kamis 15/09/2016 sekira pkl 16:00 Wita.

Sertijab penuh haru itu di pimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas kinerja yang telah di laksanakan selama ini dengan baik oleh Kabag Ops,dan para Kapolsek.
Pria berpangkat satu bunga asal Sulawesi Tenggara kelahiran April 1979 jebolan Akpol tahun 2001 ini semasa bertugas selalu melakukan dengan profesionalme kerja.
Arman selain gemar berolahraga namun selalu taat beribadah. Sesibuk apapun dirinya tidak lupa melaksanakan kewajiban untuk beribadah.

Arman juga mengatakan, ditempat ugasnya yang baru, ia akan mengemban tugas dengan baik dan mengabdi kepada negara sesuai undang undang yang berlaku.
Acara sertijab Kamis sore itu, yang menggantikan Kabag Ops Kompol Suharman Sanusi adalah AKP Effendi Tubagus S.Sos.

Kapolsek Langowan AKP Sammy Pandelaki di ganti IPTU Sopian Rahmadyanto,
Kapolsek Kawangkoaan AKP Edi Susanto di ganti IPTU Dartha Daipaha.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar