Iklan

Jeffry Dendeng Pimpin Bank Sulut-Go,VAP-JO Ucapkan Selamat

Posted by jhon simbuang on Selasa, 27 September 2016


Airmadidi, Identitasnews.com - Jeffry Dendeng berhasil terpilih menjadi Direktur Utama (Dirut) Bank Sulut dan Gorontalo (Bank Sulut Go) Setelah melalui proses seleksi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut-Go Selasa (27/9) di Hotel Sutan Raja maumbi Minut.
Para komisaris dan direksi terpilih data-datanya setelah rapat usai akan disertakan dalam fit and proper test (FPT) yang nantinya digelar OJK. " Apabila mereka tidak memenuhi syarat Maka pihak PT Bank SulutGo dapat menggelar RUPS Luar Biasa," tutur sumber resmi media ini.
Hadir dalam RUPS Bank SulutGo Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi BankSulutGo serta bupati dan walikota se-Provinsi Sulut.

Berikut ini susunan pengurus PT Bank SulutGo;
- Dewan Komisaris dengan Komisaris Utara Sanny Parengkuan dan anggota Max Kembuan, Peggy Mekel, Rustam Akili, dan Fredriek Worang.
- Dewan Direksi, Direktur Utama Jeffry Dendeng dan empat direktur masing-masing Welan Palilingan, Melky Taliwunia, Maudy Revino Pepah dan Machmud Turuis.

Sementara Itu Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) usai rapat tertutup di gelar, membenarkan Dirut Utama Bank SulutGo 2016 adalah Jeffry Dendeng
"Selamat atas terpilihnya pak Jefry Dendeng sebagai Dirut Bank Sulut-Go yang baru, Kiranya dengan pimpinan yang baru dapat lebih maju lagi dan memberikan sumbangsi bagi Provinsi Sulawesi Utara," ungkap Vonnie.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar