Iklan

GOLKAR BANGKIT, KEMBALIKAN KEJAYAAN PARTAI DEMI KESEJAHTERAAN RAKYAT MINUT, BERTEPATAN HUT DE-WO KE 52

Posted by jhon simbuang on Kamis, 01 September 2016

Airmadidi, Identitasnews.com -  Partai Politik Senior Berlambang Pohon Beringin (Partai Golkar), di Minahasa Utara terus melakukan konsolidasi. Parpol Minut yang di Ketuai Langsung Drs. Denny Wowiling MSi Rabu (31/8) telah melantik 10 Pengurus Kecamatan dan Tingkat Desa Partai Golkar se- Kabupaten Minahasa.

Pelantikan Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan di hadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Drs. Stefanus Vreeke Runtu dan Sekretaris DPD I Drs. Edison Masengi dan semua Pengurus DPD II , Pengurus Kecamatan dan Desa se- Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara Drs. Denny Wowiling MSi mengatakan sudah 10 tahun Partai Golkar di Kab Minut dalam kungkungan ketidakjayaan karena faktor minimnya konsolidasi, untuk itu dirinnya mengajak semua Kader Golkar Minut untuk saatnya bersatu untuk merebut Kejayaan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Minut.
Wowiling yang baru di lantik menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Minut dengan nada berapi- api telah berkomitmen akan menargetkan 8 kursi hingga 10 kursi yang di DPRD Minut.
Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Drs. Stefanus Vreeke Runtu mengatakan Partai Golkar Minut harus bangkit dan raihlah kejayaan demi kebesaran Partai dan untuk Kesejahteraan Rakyat Minahasa Utara.

SVR yang juga Mantan Bupati Minahasa dua periode ini mengatakan Partai Golkar Minut harus terus melakukan konsolidasi partai dan di yakini pada dua  iven akbar pada thn 2019  nanti, sudah pasti  Partai Golkar akan menjadi jawara.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Aryanti Baramuli Puteri (ABP) anggota DPD RI yang memberi diri untuk membesarkan Partai Golkar di Sulut.
Satu hal yang spesial, hari ini Rabu 31 Agustus 2016 adalah hari yang istimewa bagi Denny Ronny Wowiling (De-Wo). Pasalnya hari ini, Wakil Ketua DPRD Minut ini memperingati Hari Ulang Tahun-nya yang ke-52.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar