Iklan

Empat Tahun Menuntut Ilmu Di Politeknik, Akhirnya Jessy Pangemanan Raih Titel S.ST

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 17 September 2016

Manado, Identitasnews.com - Seperti mahasiswa-mahasiswi disemua perguruan tinggi sederajat, maka demikian pula Jessy F. R Pangemanan yang melanjutkan ke jenjang pendidilan perguruan tinggi setelah Lulus SMK Klabat Airmadidi, Jurusan Akomodasi Perhotelan Tahun 2012 silam.

Terdaftar sebagai Mahasiswi Angkatan 2012 ini mengambil program studi Diploma Empat (D4) atau setara dengan Strata Satu (S1), Jessy menekuni masa-masa perkuliahan dengan harapan dikemudian hari, bisa menjadi seorang Sarjana yang berguna bagi keluarga, serta nusa dan bangsa.

Alhasil, Jumat 16 Sebtember 2016 ketekunan puteri sulung dari 3 (tiga) bersaudara pencinta Warna Biru asal Kecamatan Kauditan Minut ini, bersama ribuan mahasiswa-mahasiswi Politeknik lainnya, telah menyelesaikan pendidikan dengan mudah.

Sejarah Almamater Politeknik khususnya jurusan yang ditempuhnya, mencatat Jessy F. R Pangemanan adalah satu dari delapan puluh (80) yaitu Diploma empat (D4) atau setara S1 sebanyak 60, D3 sekitaran 20-an lulusan dengan titel Sarjana Sains Terapan (S.ST) melangsungkan acara Wisuda di atrium Politeknik, didampingi keluarga masing-masing dan para dosen lengkap seluruh akivis resmi di kampus yang memiliki jumlah mahasiswa lumayan banyak itu.

Empat tahun bergelut dengan materi dan pembekalan materi rutin, telah berhasil dilalui Jessy yang saat wisuda didampingi kekasih Tercinta Wailan Ransun SH yang juga alumni Fakultas Hukum Universitas Ratulangie ini, kepada www.identitasnews.com mengaku puas, capek dan bangga telah berpadu satu dihatinya.

Beberapa waktu nanti mereka akan pesiar ke Bali, untuk bersantai melepas segala kekalutan dan penat yang dilaluinya selama masa kuliah. “Kembali nanti dari Bali, barulah saya akan mencari pekerjaan sesuai bidang saya,” tutur wanita berkulit kuning Langsat itu.

Selamat ya Jessy F. R Pangemanan S.ST dan Wailan Ransun SH, Salam 2-5, sukses selalu dan selamat berlibur neeeh, jang lupa ole-oleeee.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar