Iklan

Bupati VAP Targetkan Utu-Keke Minut Ke Ajang PNNS 2016

Posted by jhon simbuang on Selasa, 06 September 2016

Pangkerego Kaget, Bupati VAP Sangat Mendukung Para Utu-Keke Juarai Nyong Dan Noni Sulut 


Airmadidi, Identitasnews.com - Dinas Kebudayaan dan Periwisata (Disbudpar), sebagai ujung tombak Pemkab Minut, akan turut meramaikan Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2016 pada 14 sampai 17 September mendatang.
Sebelum turun ke ajang PNNS tersebut, didampingi Kadisbudpar Minut Dra Femmy Pangkerego MPd ME, dua pasangan calon peserta yang diutus Minut, Selasa 6 September 2016 bertemu Bupati Minut Vonnie A Panambunan.
Kedatangan utusan Minut ke PNNS disambut baik oleh Panambunan. Bahkan Bupati berpesan agar dua pasang calon dari Minut ini tetap merawat diri dalam rangka persiapan.
"Raihlah prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Minut. Kalian harus menang, siapkan diri dengan baik. Saya siap membantu dan mendukung keikutsertaan kalian," imbau VAP bersemangat.
Bahkan, saking senangnya, Bupati mengajak Kadisbudpar dan para Utu-Keke masuk ke ruangannya untuk dibekali beberapa petunjuk dan dukungan secara tertutup.

Kadisbudpar Minut Femmy Pangkerego saat dikonfirmasi usai menemui Bupati mengatakan, ia sempat kaget dan tak percaya kalau ternyata Bupati sangat mendukung keikutsertaan putra-putri terbaik Minut dalam mengikuti ajang PNNS 2016.
"Ibu Bupati sangat mendukung mereka, Dua pasang putra-putri Minut ini masih sangat muda, masing-masing pernah  menjadi juara dalam ajang pemilihan Utu dan Keke dalam kategori yang berbeda. Bupati memberi target harus menang dalam kontes nanti," terang Pangkerego.
Salah satu Calon Noni, masih di upayakan mengingat sedang kuliah di Jakarta. Namun Bupati VAP begitu berharap, calon tersebut di ijinkan ikut oleh kampus dan orangtua nya.

Ditambahkan Pangkerego, pihaknya optimis dapat meraih prestasi, karena diikutsertakan adalah mereka yang mempunyai intelegensi, cerdas, berwawasan, serta pastinya cantik dan tampan. "Dalam ajang PNNS nanti, peserta akan memaparkan potensi Minut terutama dalam bidang pariwisata. Untuk itu, kita terus bekali mereka untuk lebih dalam memahami persis apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Minut yang dikendalikan VAP-Jo," tandas Vemmy Pengkerego.

Inilah data ke-empat calon Nyong  dan Noni Sulut utusan Pemkab Minahasa Utara:
Julio Pangemanan,    21 tahun, tinggi 183 cm
Maria Kalengkongan, 20 tahun, tinggi 170 cm
Jackly Tumangkeng,  18 tahun, tinggi 178 cm
Michel Panambunan, 18 tahun, tinggi 170 cm.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar