Iklan

BUPATI SWM ADALAH ‘IBU PEMBANGUNAN’ TALAUD

Posted by jhon simbuang on Selasa, 06 September 2016


Talaud,identitasnews.com - Sebutan "Ibu Pembangunan" mungkin kalimat layak disematkan kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyumi Maria Manalip SE. Pasalnya, wanita yang dikenal dekat dengan masyarakat bumi Porodisa ini, sudah menunjukan gerak pembangunan yang bagi warga Talaud sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat dari Tinonda sampai Napombaru.


Terbukti selama menjabat bupati kurang lebih dua tahun kepemimpinan, geliat pembangunan yang ada di ujung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), telah menunjukan perubahan yang sangat signifikan.
Sebut saja proyek Infrastruktur seperti jalan, Jembatan dan Infrastruktur lainnya seperti Destinasi Wisata Patung Tuhan Memberkati, pantai Beo Boulevard Center (BBC), pasar dan ada banyak Infrastruktur lainnya telah dibangun.
Kedati demikian, Manalip tak lantas berpuas diri, karena menurutnya, kepentingan warga harus didahului.
Tak tanggung-tanggung demi menyerap aspirasi warga yang ada, dirinya tak pernah takut dengan medan berat sekalipun. Hujan, Panas ataupun ombak yang mencapai 2-3 meter diterobos demi menyerap aspirasi warganya.


"Komitmen saya adalah membangun Kabupaten Talaud. Untuk membawa kabupaten ini maju menuju masyarakat sejahtera, tentu bukan hal yang mudah, itu dibutuhkan perjuangan dan kerja keras," ucap wanita yang diklaim dengan nama Ibu Pembangunan ini.
Makanya, SWM sapaan akrab bupati ini meminta agar masyarakat pada umumnya untuk terus mendukung program pemerintah, sehingga kabupaten Kepulauan Talaud semakin hari, semakin maju.
Ibarat pohon yang semakin tinggi, tak sedikit isu-isu miring yang menyasarnya, namun sekali lagi bupati perempuan pertama ini lantas tak putus asa dengan isu-isu tersebut, Sebab bagi dirinya sebagai seorang pemimpin cobaan apapun itu adalah ujian untuk tetap kuat dalam menjalankan tugas pemerintahan.
"Berkat dukungan doa masyarakat membuat saya tetap bersemangat menjalankan tugas sebagai pemimpin di daerah ini, hal ini dilakukan adalah untuk semata-mata kesejahteraan masyarakat dari Tinonda sampai Napombaru," lugas SWM Bagi dirinya, hidup adalah perjuangan dan perjuangannya mensejahterakan masyarakat banyak.(Onal)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar