Iklan

BUPATI MINSEL, CHRISTIANY EUGENIA (TETTY) PARUNTU SE, GELAR KKR PADA HUT-NYA YANG KE-49

Posted by jhon simbuang on Senin, 26 September 2016

Di Hari Yang Sama, Tetty Juga Dianugerahi Jabatan Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel

Amurang, Identitasnews.com - Minggu (25/9), merupakan hari yang spesial bagi Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE.
Di hari bersejarah bagi dirinya ini, Bupati cantik berdarah Minut-Minsel tersebut merayakan HUT-nya yang ke-49 Tahun.
Tetty sapaan akrab Bupati Minsel inipun menerima ucapan selamat dari Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH, kerabat, para pejabat di Lingkup Pemkab Minsel, dan tidak terkecuali dari anak tersayang Adrian Paruntu dan ibunda tercinta yang menjabat Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Ulang Tahun bagi Bupati tercantik Indonesia ini, memiliki makna spesial karena pertama kali perayaannya bertepatan dengan pelantikannya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel yang dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PG Drs Setya Novanto di Bolevard Cambiow Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang tepatnya didepan Restourant Shiera Amurang.

Dalam merayakan HUT nya yang ke- 49, sosok ini, terlebih dulu menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipimpin langsung oleh Pdt dari Jakarta.


Dan pada malam harinya Bupati menghibur warga Minsel dengan mendatangkan Artis ternama Indonesia “Geisha” untuk menghibur ribuan warga Minsel.

Di mata keluarga, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE merupakan imam ditengah-tengah keluarga.
“Karena sebagai Bupati selalu memberikan teladan yang baik bagi kami,” ujar Ibunda dari Bupati Minsel Jenny Johana Tumbuan SE ini.


Sementara Ketua itu, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH menilai Ibunda dari Adrian Paruntu ini memiliki pemikiran yang cerdas serta sosok yang sederhana sekali. Tidak hanya itu, bupati juga baik dan tegas dalam menjalankan tugas sehari-hari.


“Walaupun tegas namun orangnya kalem dan low profile dengan seluruh pegawai yang ada di Pemkab Minsel dan warga masyarakat yang ada di Minsel,” ujarnya. Sembari mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-49 bagi Bupati Minsel.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan Selamat HUT ke- 49 Tahun ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Sukses Selalu dan di Berkati Tuhan,” ucap Wongkar yang didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi.(Advertorial/Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.00.00

0 komentar:

Posting Komentar