Iklan

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Paripurna HUT Pemprov Sulut Ke-52

Posted by jhon simbuang on Jumat, 23 September 2016


Manado, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di gedung DPRD Sulut Jumat (23/9/2016).


Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Di dampingi Wakil Gubernur Steven Kandow memberikan Apresiasi kepada tamu dan undangan yang telah hadir di HUT Provinsi Sulut ke 52.


Dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, di momentum HUT ke-52 Sulut ini, ia  mengajak pemerintah kabupaten kota serta masyarakat sulut untuk dapat bekerjasama dengan baik guna kemajuan pembangunan.
"Kekuatan kita terlahir dari kesadaran masyarakat tentang upaya pemerintah dalam memenuhi semua kebutuhan dalam menuju tingkat kesejahteraan, kedepan nanti dengan bertambahnya usia Pemprov Sulut ke-52, biarlah kita bisa menjadi lebih baik daripada yang sudah-sudah," kata Dondokambey.


Sementara Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE menjadi Idola dan bintang pada rapat paripurna istimewa HUT Provinsi ke-52, yang digelar di DPRD Sulut.


Saat rapat paripurna selesai, Tetty memberikan apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang dinilai berhasil memberikan banyak perkembangan di berbagai aspek terutama sektor pembangunan selama 7 bulan memimpin Sulawesi Utara.

“ Apa yang menjadi Visi misi ODC terealisasi dengan baik artinya kesejahteraan rakyat lebih meningkat. Dalam waktu 7 bulan memimpin telah mendatangkan Puluhan ribu Wisatawan untuk peningkatan pariwisata Sulut ,” ucap bupati berparas cantik yang dikenal akrab dengan oasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut itu.


Menurut Tetty Paruntu, HUT Provinsi kali ini terasa istimewa baginya, mengingat banyak teladan yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan seperti yang dibacakan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat memimpin rapat paripurna.
“Saya sangat bersyukur banyak teladan dari Minahasa Selatan seperti Putri Indonesia, bahkan ASN terbaik salah-satu berasal dari Minsel,” aku-nya.(ADVERTORIAL / Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar