Iklan

Bayangkari Minsel Rayakan HUT HKGB ke-64

Posted by jhon simbuang on Kamis, 29 September 2016


Amurang, Identitasnews.com - Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan (Minsel) dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016 menggelar sejumlah kegiatan.
“Ibu-ibu Bhayangkari diharapkan dapat menjadi penunjang kerja suaminya selaku anggota Kepolisian,” ujar Kapolres Minsel, AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi selaku Pembina Cabang HKGB Minsel dalam sambutannya.

Kegiatan dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Minsel, AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi bersama ibu Ketua Cabang Polres Minsel dan Wakapolres Minsel, Kompol M. Islam A., SIK bersama ibu dengan anggota Bhayangkari tertua Polres Minsel.


Rangkaian kegiatan dibuka oleh Ketua Cabang Polres Minsel pada 29/9/2016 yang diisi dengan Kegiatan Baksos yakni Donor Darah dan Penanaman 1001 pohon untuk menunjang program pemerintah.
Kegiatan juga diisi dengan berbagai perlombaan untuk menyemarakkan, diantaranya Lomba Bhayangkari Idol, Lomba Joged Dangdut, Lomba Pasang Atribut Baju Dinas, Lomba Make-Up, Lomba Baca Puisi, Lomba Fashion Show Baju.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar