Iklan

Ayahanda Kajari Minut Wafat, Secara Pribadi Dan Secara Institusi, VAP Sampaikan Bela Sungkawa

Posted by jhon simbuang on Selasa, 27 September 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – Mau tahu hal paling menarik dan bukti sportifitas itu masih dimiliki oleh orang-orang tertentu di jaman yang serba aneh ini?
Mari kita Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, dan Kajari Minut, Agus Sugianto Sirait.
Hampir semua masyarakat Sulut yang doyan mengikuti perkembangan daerah melalui berita baik media cetak seperti Koran, majalah dan televisi, radio serta dunia maya, rata-rata sudh pada tau, ada apa dengan dua petinggi di Kabupaten Minahasa Utara tersebut.
Baik VAP, maupun Sirait, dalam beberapa waktu terakhir, terpantau sedang bersitegang terkait sejumlah masalah di Minahasa Utara (Minut), sehingga Bupati Minut dan jajaranya sempat melaporkan ke Kejati Sulut mengenai kinerja Kejari Minut yang tidak lagi berkomunikasi dengan pihaknya.

Ketika Kejari Minut Agus Sirait mendapat informasi yang mana ayah kandungnya telah meningal dunia di daerah Tanggerang, Agus Sirait pun bertolak pada Selasa 27 Sebtember subuh, untuk kedukaanya.
Sementara di Minut, apa tanggapan Bupati Vonie Aneke Panambunan akan hal itu?
Bupati Vonnie Anneke Panambunan tetap menunjukan sportivitas dan rasa empatinya atas duka yang tengah dirasakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minut Agus Sirait SH, karena ayah tercinta harus meninggal dunia.
Usai rapat Paripurna dewan, kepada seluruh awak media FORJUBIR, Bupati meminta untuk membuat berita dukacita atas kejadian yang menimpa Keluarga Sirait-Manurung.
 “Saya sedih dan turut berduka atas berita ini. Apapun yang terjadi kemarin-kemarin, mari kita kesampingkan, bahkan kalau perlu kita lupakan saja. Saat ini, kepada keluarga yang ditinggal, mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dan saya pribadi maupun keluarga saya, maka saya mengatakan, Turut berduka cita atas kedukaan yang menimpa Pak Kajari. Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus, kita senantiasa bersyukur. Semoga Kajari sekeluarga dikuatkan melalui kejadian ini,”ujar Vonnie singkat namun penuh selaksa maknya beraroma damai.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar