Iklan

Anggi Kembali Berulah, Kali Ini Ia Diduga Telah Menikam Perut Siswa SMANAR Dengan Sebilah Pisau

Posted by jhon simbuang on Kamis, 22 September 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – Peristiwa menggemparkan terjadi Rabu (21/9) di  sekitar SMANAR Kelurahan Sarongsong Satu, yaitu kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang di duga kuat, dilakukan oleh pemuda bernama Anggi Dungus (18), Warga Kel.urahan Rap-Rap Kecamatan Airmadidi Minut terhadap korban seorang siswa SMANAR (SMA  Negeri Airmadidi) bernama Jose Karame (17), asal Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat.

Duduk perkaranya belum dapat dipastikan, namun akibat tusukkan benda tajam yang dilakukan Anggi Dungus kepada korban, Jose Karame mengalami luka robek di perut.
Menurut sejumlah saksi mata, mereka kanal betul bahwa yang melakukan penikaman kepada korban adalah Anggi Dungus. "Torang kenal skali, dan banya orang lia kwa dia da tikang pa korban," jelas beberapa pelajar.
Sesuai keterangan keluarga korban, sampai berita ini naik, saat ini korban sedang di rawat intensif di Rumah sakit Profesor Kandouw Malalayang Manado.
Dari sumber yang dapat dipercaya, sampai saat ini pelaku belum berhasil di tangkap.
Aparat diminta mengantisipasi pihak rekan korban yang akan melakukan tindakan balas dendam terhadap pelaku maupun keluarga pelaku yang dapat menimbulkan perkalahian antar warga sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas di wilayah Minut.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

05.31.00

0 komentar:

Posting Komentar