HUT SHS
Headlines News :
Home » » VAP Lepas Jenasah 2 Pejabat Dengan Doa Bersama

VAP Lepas Jenasah 2 Pejabat Dengan Doa Bersama

Written By jhon simbuang on Rabu, 03 Agustus 2016 | 16.30.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Rabu (3/8/2016) kemarin, melepas dua jenasah abdi Minut, yakni mantan Kepala Dinas Catatan Sipil dan Keluarga Berencana (Discapil-KB), dengan masa tugas 2004-2008 Drs Mandagi Rumagit. Dan Pelaksana Muda Bidang Aset di Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Minut, Herania Abraham Koloay SE yang masih aktif.
VAP mengatakan,”baru kali ini saya menghadapi dua jenasah satu kali,” katanya, seraya menambahkan, dirinya sempat kaget saat diberitahukan masih ada jenasah lagi yang ditunggu. “Saat turun, jenasah Herania Abraham Koloay SE sudah ada terlebih dahulu. Ternyata dari penyampaian Kabag Humas masih ada jenasah lagi dan masih dalam perjalanan,” ungkap Bupati cantik ini.
Lanjut Bupati, Kepergian dari dua abdi Minut ini, sangat dirasakan dan kehilangan bagi Pemkab Minut. Pasalnya dari keduanya selama mengabdi sudah banyak berbuat bagi Kabupaten Minut.
“Saya secara pribadi dan seluruh jajaran ASN Minut turut berduka sebesar-besarnya. Kedua-duanya sudah berbuat baik bagi kabupaten Minut dengan pengabdian yang luar biasa. Kami tidak bisa membalas, tapi saya percaya Tuhan yang berkuasa akan membalas pengabdian mereka berdua,” ungkap Panambunan, sembari meminta keluarga yang ditinggalkan tetap sabar.
Dari pembacaan riwayat hidup, almarhum Drs Mandagi Rumagit memegang pangkat terakhir sebagai Pembina Utama Muda Golongan 4B.
Sedangkan almarhum Herania Abraham Koloay SE masih aktif sebagai ASN dengan pangkat Penata Ruang 3B jabatan Pelaksana di BPKBMD Minut dan pernah menjadi CPNS termuda di tahun 1991.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD