Iklan

VAP-JO WAJIB WASPADA, SEBAB ATURAN OPD AGAK BERPIHAK PADA KABINET‘WARISAN’BUPATI LAMA

Posted by jhon simbuang on Kamis, 25 Agustus 2016


Airmadidi, Identitasnews.com - Peraturan Pemerntah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD), disinyalir menjadi dewi penolong bagi para pejabat warisan cabinet eks Bupati Sompie Singal.

Para pejabat warisan itu agak tertolong dari wacana roling pejabat yang menurut rancana VAP-Jo (Vonnie Anneke Panambunan dan Ir Joppi Lengkong), akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2016 ini.
Hal ini jauh-jauh hari sebelumnya, sudah pernah di lansir www.identitasnews.com bahwa ada pergrakan yang terstruktur rapih, menangkis bahkan sewaktu-waktu akan menjadi duri dalam daging Kabinet VAP-JO.
“Saya kan sudah pernah ingatkan bahwa VAP-JO harus waspada terhadap pergerakan kelompok seberang yang masih menduduki jabatan penting di Pemkab Minut. Mereka sewaktu-waktu akan menusuk VAP-JO dari belakang, sebab mereka rata-rata adalah warisan bupati lama,” kata Jefran de’Jong Koordinator Investigasi LI-TIPIKOR.
Lanjut Jefran, barisan pembangkang terhadap VAP-JO itu sudah mempersiapkan langkah jauh-jauh hari termasuk agenda rolling nanti. “Selain mencari celah utuk menyelamatkan diri serta menyusupkan orang-orang mereka, para produk peninggalan eks bupati Minut juga kelak dapat menjadi racun paling berbahaya bagi kepemimpinan VAP-JO. Semoga VAP-JO dapat mencium dan meniadakan hal itu,” tandasnya.

Sesuai pandangan media ini, Pasangan VAP-JO tidak tinggal diam, bahkan telah mempercepat penyusunan OPD baru yang menurut ke-duanya, memenuhi criteria mereka. Namun sangat disayangkan, dalam strategi penyegaran kabinetnya, VAP-JO masih perlu lebih waspada dalam mendisposisi komponen structural-nya, mengingat kuat dugaan para penyusup sudah ada beberapa yang masuk dalam mata rantai cabinet VAP-JO yang akan di rolling dalam waktu dekat ini.
Bupati Vonnie Aneke Panambunan sendiri kepada sejumlah awak media mengklaim yang mana pihaknya sudah mengendus hal itu. VAP langsung mengisntruksikan pembahasan soal perampingan struktural OPD.

"Sudah, saya telah instruksikan untuk dilakukan pembahasan. Progresnya telah dikirim ke DPRD untuk dilakukan pembahasan tingkat I, selanjutnya menetapkan dan mengesahkan struktur OPD baru dalam bentuk peraturan daerah (Perda)," aku Bupati Vonnie.

Yah, mari kita sama-sama mendoakan, aar VAP-JO tidak keliru dan terperdaya dengan bujuk rayu, serta airmata buaya para OPD peninggalan tersebut, mengingat masa kepemimpinan VAP-JO baru saja memasuki bulan yang ke-enam.
Hidup VAP-JO, sukses dan di berkati selalu oleh Yang Maha Kuasa.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar