HUT SHS
Headlines News :
Home » » SEPASANG SISWA SMA, NODAI HUT RI KE-71 DENGAN BERBUAT MESUM DI TOILET SATPOL-PP MINUT

SEPASANG SISWA SMA, NODAI HUT RI KE-71 DENGAN BERBUAT MESUM DI TOILET SATPOL-PP MINUT

Written By jhon simbuang on Rabu, 17 Agustus 2016 | 19.00.00

SISWA-SISWI JALAN KAKI KE PEMKAB TANPA PENGAWASAN, DIMANA PARA GURU DAN KEPALA SEKOLAH?


Airmadidi, Identitasnews.com – Inikah yang disebut anak-anak yeladan di Kabupaten Minahasa Utara? Saat Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara memperingati perayaan HUT kemerdekaan RI ke-71, Rabu (17/8) 2016, siang, mendadak suasana santai usai upacara, dihebohkan dengan ditemukannya dua pasangan ABG sebut saja S dan J yang merupakan siswa dan siswi salah satu SMA ternama di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulut, sedang melakukan hubungan tidak senonoh.
Keduanya kepergok Anggota Satpol PP sedang asyik melakukan adegan cukup erotis yang nyaris mengarah ke perbuatan dilarang oleh agama. Merekatertangkap tangan, saat asyik bercumbu rayu di dalam toilet yang terletak di pos penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Minahasa Utara depatnya di depan gerbang kantor bupati dan Kantor Kejaksaan Negeri Minut.
Saat dipergoki petugas, sepasang kekasih ini, tengah asyik berciuman dan (maaf) walau belum sempat melakukan hal mendalam, namun pakaian keduanya sudah hampir terbuka semuanya.
Selesai upacara, sepasang kekasih yang tak dikawal guru-nya tidak pulang, namun memilih singgah ke toilet di pos penjagaan Satpol-PP. Saat itu, kondisi pos Satpol-PP memang sepi, sebab anggotanya tengah melakukan penjegaan di area digelarnya resepsi kenegaraan Pemkab Minut memaknai Kemerdekaan RI.
"Mereka tak tau kalau ada orang yang melihat mereka masuk bersamaan ke dalam toilet. Beberapa menit kemudian, kami datang mendobrak pintu wc, soalnya mereka sudah lama di ruang wc itu. Saat saya dobrak pintu toilet, tampaklah mereka sedang berciuman dengan keadaan pakaian sudah tidak karuan walau sedang berciuman, dan baku raba," kata salah satu anggota Satpol-PP Minut yang kebetulan memergoki kedua muda-mudi SMA itu.
Kedua siswa ini selanjutnya didata dan di bawa ke Polresta Minut, guna pemeriksaan.
Kapolres Minut AKBP Eko Irianto dikonfirmasi menjelaskan, dia belum menerima laporan. Sebab, saat kejadian, dia tengah mengikuti prosesi toos kengaraan HUT RI, bersama pemerintah Minut. Namun, perbuatan dua siswa ini tentunya akan diberikan sanksi.
 "Saya akan cek. Tentunya, mereka akan ditangani dan diberikan pembinaan, serta menindaklanjuti temuan ini," ujar Irianto.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD