Iklan

SAT POL PP TUMBANGKAN KODIM 1303 BOLMONG DALAM LOMBA TARIK TAMBANG

Posted by jhon simbuang on Rabu, 17 Agustus 2016

Kotamobagu, Identitasnews.com - Dalam rangka menyongsong HUT RI ke 71, Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan berbagai macam kegiatan lomba yang dapat menjadikan HUT RI sebagai bagian terpenting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam selalu mengisi kemerdekaan dengan pembangunan disegala bidang.
Jajaran TNI dan Polri turut meramaikan  kegiatan lomba bersama seluruh jajaran SKPD di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu.
Semangat yang ditunjukan oleh seluruh peserta lomba dilandasi oleh sportifitas  dan profesionalisme yang tinggi.
Sangat  tak diduga - duga  dalam Final  lomba tarik tambang antara jajaran Kodim 1303 Bolmong dan Sat Pol PP Kota Kotamobagu, Peserta tarik tambang  dari Kodim 1303  Bolaang Mongondow mampu ditumbangkan oleh peserta tarik SatPol PP Kota Kotamobagu dengan skor 2 - 0 untuk Zat Pol PP.
Kazar Pol PP Sahaya Mokoginta begitu aktif mengikuti rangkaian kegiatan itu serra  terlihat aptesiasi.
Kazat  Pol PP Sahaja Mokogonta ketika  dikonfimasi oleh media ini mengatakan kemerdekaan itu rasanya lengkap, menurutnya  Walikota Ir  Tatong Bara merasa senang mendengar kemenangan tetsebut  diraih oleh Pemkot Kotamobagu. Kepada mereka yang terlibat dalam kemenangan itu diaptesiasi dan diberikan  hadiah oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar