Iklan

PROPAM POLDA PERGOKI KAPOLSEK BINTAUNA ‘SEDANG ON’

Posted by jhon simbuang on Rabu, 03 Agustus 2016


Boroko, Identitasnews.com – Selama ini Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung dalam setiap penyampaiannya, menghimbau anggota Polri di lingkup Polda Sulut, untuk bekerja maksimal dan menjadi suri teladan bagi masyarakat di masing-masing wilayah. Ironinya, amanat Kapolda tersebut
Diterapkan terbalik oleh oknum Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bintauna Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), AKP JS.

Terinformasi, Rabu (3/8/) sekitar pukul 14.39 wita oknum Kapolsek itu, terjaring tim Propam Polda Sulut. AKP JS diduga kuat berada dalam keadaan mabuk tanpa sadar yang mana hari ini, ada inspeksi mendadak (sidak) Mapolda Sulut ke sejumlah Polsek se-wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow,

Ceritanya begini, saat Tim Propam Polda Sulut, tiba di Polsek Bintauna, Kapolsek JS sedang tidak berada di kantor. Anggota Polsek diperintahkan memanggil sang kapolsek, diduga kondisi JS sudah mabuk berat usai pesta minuman keras bersama sejumlah warga. “AKP JS saat ini sedang diperiksa oleh tim dari Propam Polda,” kata aku salah seorang Anggota Polsek Bintauna.

Tim Propam, lanjut dia, sedang melakukan pamantauan langsung, dan mendapat intruksi dari Kabid Propam Polda Sulut AKBP Eko Widianto agar JS segera diperiksa.

Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak melalu Wakapolres Kompol Nanang Nugraha dikonfirmasi, belum mendapat informasi tersebut dan akan melakukan pengecekan. Namun, Nanang mengakui yang mana hari ini ada pemantauan tim Propram Polda. “Ini merupakan program Kapolda Sulut, melihat sejauh mana kesiapan anggota disetiap Polsek, dengan melakukan pemantauan secara internal,” ujar Nanang.

Sampai berita ini diturunkan, oknum perwira yang diduga mabuk belum bisa dikonfirmasi soal informasi tersebutt. (Red/Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar