HUT SHS
Headlines News :
Home » » PLT KUMTUA RANOMERUT BER-ISTERI DAN WARGANYA BER-SUAMI, KEPERGOK SELINGKUH DI KOST-KOSTAN TOMOHON

PLT KUMTUA RANOMERUT BER-ISTERI DAN WARGANYA BER-SUAMI, KEPERGOK SELINGKUH DI KOST-KOSTAN TOMOHON

Written By jhon simbuang on Minggu, 07 Agustus 2016 | 08.00.00


Tondano, Identitasnews.com - Sungguh memalukan aib yang terjadi Sabtu (6/08) tepatnya di Kelurahan Matani 2 Kota Tomohon. Peristiwa amoral tersebut di ketahui ketika mantan Pala Desa Ranomerut berinisial (JR) merasa curiga terhadap gerak-gerik Hesky Singkoh (47),PLT Kumtua Desa Ranomerut Kecamatan Eris Kabupaten Minahasa.
Hari itu, berbekali curiga, penasaran dan dongkol, JR membulatkan tekad-nya membuntuti kemana saja dan apa saja yang akan dilakukan Singkoh, namun secara pasti JR sudah mengendus adanya aroma perselingkuhan yang di lakoni PLT Kumtua-nya.
Bagaikan film detektif membuntuti mangsanya, dari arah Tondano menuju Tomohon dengan mengendarai mobil mikrolet nomor polisi DB 4379 B, JR pun mulai membuntuti Hesky Singkoh.
Pada pukul 12:00 wita,saat itu JR bersama beberapa warga dan pala setempat, setelah merasa waktunya sudah tepat, tim JR cs memergoki kumtua bersama seorang wanita (pasangan lain jenis) yang diduga adalah selingkuhannya sebut saja Mawar (36), keduanya sedang bermesraan di kamar kost- kostan.
Padahal, perlu diketahui bersama, baik PLT PLT Kumtua Desa Ranomerut bersama selingkuhannya, keduanya sama-sama sudah berkeluarga. Dan menurut informasi masyarakat Kelurahan Matani, mereka sudah 7 bulan menyewa kost-kotsan di Kelurahan Matani 2 ini.
“Iya, mereka kost disitu sudah sekitar tujuh bulanan,” aku sumber yang minta namanya dirahasiakan saja.
Deidy Tumarar SE, Camat Eris setelah di konfirmasi www.Identitasnews.com Minggu (7/08) membenarkan hal itu. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mengambil tindakan tegas terkait perbuatan asusila yang di lakukan PLT kumtua tersebut. “Kita akan segera mencopot (HS) dari jabatannya sebagai PLT kumtua, dan HS sendiri terancam Undang-undang PP 53 tentang kedisiplinan kepegawaian,” tutup Camat.(Haris)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

11 Agustus 2016 12.37

So heboh di kecamatan,, akhirnya skrg muncul di online news,,, wewww,,,

Poskan Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD