HUT SHS
Headlines News :
Home » » Peringati HUT RI Ke-71, Perindo DPD Minsel Gelar Dwi Lomba Dan Fogging

Peringati HUT RI Ke-71, Perindo DPD Minsel Gelar Dwi Lomba Dan Fogging

Written By jhon simbuang on Selasa, 16 Agustus 2016 | 20.00.00

Amurang, Identitasnews.com - Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke - 71, Partai Perindo DPD Minahasa Selatan (Minsel), menyelenggarakan beberapa perlombaan.
Menurut Ketua Partai Perindo DPD Minsel, Ir Andre Harist Umboh MSi yang didampingi Sekretaris Partai Perindo DPD Minsel Jaclyn Ivanna Koloay SH, sesuai hasil rapat bersama DPD, sepakat menggelar lomba Catur se-Minsel dan Makan Kerupuk untuk anak-anak.
 
"Lomba Catur diselenggarakan untuk Kelas Umum, dan Lomba Makan Kerupuk hanya untuk anak-anak saja," kata Umboh Selasa (16/8) pukul 15.00 wita di Sekretariat Partai Perindo Kelurahan Buyungon Lingkungan IV (Terminal Amurang).

Lanjut Umboh, disamping dwi-lomba untuk mempertahankan rasa patriotisme masyarakat Minsel kepada rasa cinta Tanah Air Indonesia, kedua lomba ini memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas yang tinggi.
“Saling mengungguli antara satu sama lain, sampai ada menang, dan ada yang kalah. Itu membangun mentalitas dan sportifitas yang sangat tinggi, sekaligus mengisi kemerdekaan ini,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Partai Perindo DPD Minsel Jaclyn Ivanna Koloay SH  menambahkan yang mana, selain ada dwi lomba diatas, Partai Perindo DPD Minsel penyemprotan Fogging bagi masyarakat umum.
“Untuk fogging, akan dilaksanakan kurang lebih dua (2) hari karena melingkupi dua kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan. Kendati tidak semua mengingat keterbatasan waktu, yang pasti kita telah membuktikan yang mana Partai Perindo telah berbuat untuk masyarakat dan telah mengisi HUT Kemerdekaan RI k-71,” tandas politisi muda berbakat itu.(Meyvo/Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD