Iklan

Peringati HUT RI Ke-71, Bupati Tetty Jadi Irup

Posted by jhon simbuang on Rabu, 17 Agustus 2016


Amurang,Identitasnews.com - Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016,diperingati diseluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia.Sama halnya dengan Pemerintah dan Masyarakat kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang juga turut melakukan Upacara Kemerdekaan RI ke-17 tahun 2016.
Kali ini yang menjadi Irup Bupati Christiany Euginia Parutnu SE, Rabu(17/8).Upacara Detik-detik Proklamasi tepat dimulai pada Pukul 11.00 Wita.
Walaupun cuaca dan terik matahari,tetapi semangat mengikuti Upacara kemerdekaan kenaikan sangsaka merah putih tetap berjalan dengan baik.Pantauan media ini pasukan paskibraka sudah siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk menyelesaikan yang telah diberikan kepada mereka(Paskibraka-red).
Selaku Komendan Upacara Ajun Komisari Suprijadi SE,langsung melakukan penghormatan pertanda bahwa upacara dalam rangka HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 sudah dimulai.

Hadir dalam Upacara Kemerdekaan RI ke 71,yakni Bupati Christiani Euginia Paruntu SE,Wakil Bupati Franky Donny Wongkra SH,Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,Msi,Ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan SE,Serta Forkompida,Sekda Drs Danny Rindengan Msi dan jajaran pemerintahan Kepala Kecamatan Amurang Raya,Tumpaan dan Tenga.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

04.27.00

0 komentar:

Posting Komentar