Iklan

Penemuan Sesosok Wanita Asal Picuan Tanpa Pakaian, Gemparkan Warga TPA Mobongo

Posted by jhon simbuang on Rabu, 24 Agustus 2016

Korban Diduga Di Bius Lalu Dibuang ke TPA


Amurang, Identitasnews.com – Penemuan Wanita tanpa busana alias (maaf...) telanjang bulat tanpa busana sehelaipun oleh Warga dilokasi TPA Mobongo Kecamatan Amurang Barat, menghebohkan masyarakat setempat.
Pasalnya wanita asal Picuan Baru, Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditemukan pengendara ojek tanpa busana disekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA), korban yang masih dalam keadaan hidup itu tampak kelelahan.
Oleh warga, korbanpun sebut saja Mawar usia (28) dibawa ke RSUD Amurang. Mawar terpaksa harus dirawat pihak RSUD Amurang karena didapati beberapa luka seperti luka bakar ditangan dan memar dibagian punggung diduga kuat akibat adanya penganiayaan.
“Sayang, pasien tidak ingat kejadiannya sehingga belum bisa dimintai keterangan. Pasien masuk sekitar jam 7 malam dan langsung mendapatkan perawatan,” ujar Dr. Erwin Shouten.
Meski demikian, pihak Rumah Sakit terus melakukan perawatan secara intensif dari dokter jaga RSUD Amurang sampai hari ini, pasien yang dijemput orangtuanya telah diijinkan pulang dan tinggal melakukan rawat rutin di Puskesmas. (Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

1 komentar: