Iklan

Pelaku Usaha Diberi Dispensasi

Posted by jhon simbuang on Rabu, 31 Agustus 2016


KTSP KOTAMOBAGU BUKA LAYANAN PRIMA 

Kotamobagu, Identitasnews.com -  Tindak lanjut semboyan ‘Jadikan Kota Kotamobagu Bisa’,  Pemerintahan TB-JADI (Tatong Bara - Djainudin Damopolii) melalui KTSP melakukan pelayanan prima, dimana para pelaku usaha diberikan dispensasi. Hal ini berkaitan pula dengan menjadikan tahun 2017 Sebagai Tahun INVESTASI.
Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KTSP)  Kotamobagu melaksanakan sosialisasi perizinan bertempat di Restoran Lembah Bening Sinindian pada pekan lalu.

Kepala KPTSP Noval Manoppo mengatakan  program ini diharapkan dapat didukung oleh segenap masyarakat dan pemerintah desa/ kelurahan maupun instansi terkait dalam bingkai satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
“Sinergitas pelayanan terutama sisi non perizinan yaitu rekomendasi - rekomendasi yang berasal dari tingkat  desa  dan kelurahan serta SKPD - SKPD  yang terkait perizinan untuk memprosesnya jangan sampai memakan waktu lama,” ujarnya Selasa (30/8).

Terkait pelayanan prima menurut Noval Manoppo, harus dilaksanakan dengan baik menuju tahun investasi yang dicanangkan oleh pemerintahan Ir Tatong Bara dan Drs Djainudin Damopolii ditahun 2017  yang akan datang.
“Ada beberapa wacana yang akan menjadi dasar acuan untuk suksesnya program tersebut. Terutama lebih patuh terhadap Standar Operasional Prosedur ( SOP) yang sudah ditetapkan,. Salah satunya adalah setiap pelaku usaha atau tempat usaha akan diberikan dispensasi selama tiga bulan menjalankan usahanya  sebelum usahanya diselesaikan,” pungkas dia.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.30.00

0 komentar:

Posting Komentar