Iklan

Peduli Kesehatan Masyarakat Panitia HUT RI Minut Gelar Pengobatan Gratis

Posted by jhon simbuang on Kamis, 18 Agustus 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Mengisi kemerdekaan dengan meneruskan cita-cita para pahlawan bangsa diwujud nyatakan Panitia HUT RI ke-71 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dengan menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dan membantu sesama, yakni pengobatan gratis, yang dibuka langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), didampingi Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong dan Asisten I Ronny Siwi, serta Ketua Panitia Estrella Tacoh SE.
“Ada berbagai kegiatan yang digelar panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, termasuk kegiatan pengobatan gratis, yang bekejasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Minut. Pengobatan gratis ini digelar untuk masyarakat Minut yang butuh pengobatan serta pemeriksaan kesehatan, seperti pengecekkan gula dan darah,” jelas Ketua Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 Kabupaten Minut Estrella Tacoh SE, yang dijumpai disela-sela pengobatan gratis yang digelar di Ruko Terminal Tumatenden Airmadidi, Kamis (18/8/2016).
Diketahui pengobatan gratis tersebut, selain di Airmadidi, juga digelar di Kauditan dan Kolongan. Dan dari pantauan manadoterkini.com, banyak warga yang datang dari berbagai desa dan kelurahan di wilayah Airmadidi, bahkan dari wilayah yang lain, untuk berobat dan melakukan pemeriksaan kesehatan, yang difasilitasi oleh Panitia HUT Proklamasi RI ke-71 Kabupaten Minut.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar