Iklan

Momok Rolling Ala VAP-JO, Ngambang, Bikin Pejabat Pemkab Minut Susah Tidur

Posted by jhon simbuang on Senin, 29 Agustus 2016


Terkait Rolling, VAP-JO Tidak Pernah Memandang Pejabat Lokal Maupun Impor

Airmadidi, Identitasnews.com - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Vonnie Aneke Panambunan - Joppi Lengkong (VAP-JO) akhirnya mengambil sikap yakni secara pasti akan lakukan 'CUCU GUDANG',
Kepada sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Group Forum Juru Bicara (FORJUBIR), Bupati VAP membeberkan pelaksanaan reshuffle kabinet segera di helat dalam waktu dekat ini.
"Iya, siap-siap jo. Tujuan roling, mengoptimalkan pelayanan publik sesuai visi dan misi kami yang tertuang dalam RPJMD.Tentunya siapa-siapa pejabat yang nantinya menempati SKPD, itu sedang dalam kajian. Berdoa saja, hanya Tuhan yang tahu kapan pelaksanaannya," kata VAP dengan lantang.

Ditanya kenapa VAP lebih memilih pejabat Impor daripada pejabat lokal, ditampik VAP. Namun ia tidak memungkiri kalau memang akan ada beberapa pejabat impor dalam strategi kabinetnya nanti.
"Kami tidak pernah membedakan mana pejabat lokal, mana pejabat impor. Yang kami tahu yaitu, pejabat yang masuk dalam Kabinet VAP-JO adalah mereka yang Takut TUHAN, mau kerja keras penuh tanggungjawab, dan tentu saja tunduk pada pimpinan demi melayani kepentingan masyarakat Minahasa Utara," tukas Vonnie.
Apa standarisasi seorang pejabat yang dinilai pantas masuk ke Kabinet VAP-JO? Dijawab, proses penempatan bukan disebabkan unsur suka atau tidak suka. Sederhana saja, standar utamanya adalah kinerja, loyalitas dan pengabdian untuk daerah.
"Memang katu kinerja pejabat saat ini sudah baik, mar kan lebih baik kalau ditingkatkan lagi. Kalau tidak mampu lebih baik ambil pejabat dari luar yang punya kapasitas dan komitmen membangun Minut," pungkas Vonnie Aneke Panambunan.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.37.00

0 komentar:

Posting Komentar