HUT SHS
Headlines News :
Home » » Mike Mohede Sang Maestro Berdarah Sitaro, Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

Mike Mohede Sang Maestro Berdarah Sitaro, Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

Written By jhon simbuang on Senin, 01 Agustus 2016 | 09.59.00



Jakarta, Identitasnews.com – Sebuah tamparan paling mengejutkan, mau tidak mau harus diterima masyarakat bumi Sitaro (Siau Tagulandang Biaro) saat mendapati dunia musik Tanah Air kembali kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia pada usia 32 tahun, Minggu (31/7).

Dari keterangan yang dirangkum dari keluarganya, Mike Mohede meninggal karena terkena serangan jantung.”Sampai saat ini (semalam), jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Bintaro,” beber sumber via ponsel.

Pengakuan keluarga Mike, kian menguat setelah sejumlah media mendapat eterangan dari Arya Meda, manajemen Mike yang mana Mike terkena serangan jantung. "Dugaan kuat sebelum maghrib tadi, Mike tiba-tiba mendertia serangan jantung. Untuk jam pastinya belum diketaui," kata Arya.
Rencannya, lanjut Arya, penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede, akan disemayamkan di Kuricang Sektor 3 A Pondok Bintaro.

Beberapa teman musisi Mike semasa perjuangan di salah satu ajang pencarian bakat bermusik, Judika, turut menyampaikan berita duka itu lewat media sosial. Begitu juga dengan musisi lain yang pernah bekerjasama dengannya.

Mike Mohede menghembuskan nafas terakhir, Minggu (31/7) 2016 sore tadi (kemarin). Vokalis lajang nan penuh se-abrek charisma tarik suara ini meninggalkan duka mendalam rekan-rekan sesama musisi di Tanah Air. Penyanyi kondang jebolan Indonesia Idol, 2005 ini dikenal pertama kali merilis albumnya sebagai penyanyi solo.
Talenta-nya dalam melantunkan lagu-lagu berlatar belakang religious maupun lagu-lagu sendu, membuat nama Mike Mohede cepat melejit dalam ketenaran.
Tidak jarang ia diajak berkolabrasi dengan artis-artis ternama yang lebih dulu mengisi dunia musik Indonesia. Penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini lewat peluncuran album keduanya, tampil sepanggung dengan Saykoji, Maria Shandi, dan Kerispatih. Selama menjadi musisi, album ketiga Mike diluncurkan pada 12 Juni tahun lalu.
Perlu diketahui bersama, selama menjadi penyanyi profesional. Mike Mohede sudah mengeluarkan tiga album tunggalnya yakni pada tahun 2005, album berjudul Kemenanganku pada 2010 dan album berjudul Kedua pada 2015 lalu.(Ben)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD